Film horror apa yang hantunya lucu?

Film horror lucu

Film Horror pasti tidak jauh dari setan ataupun makhluk gaib yang menyeramkan, namun ada juga film horror yang setannya tidak menakutkan. Film apa yang menurut anda setannya tidak menyeramkan ??

Kalau untuk yang ini saya hanya membayangkan film horror Indonesia di masa kelamnya, salah satunya adalah ini :

Mr. Bean Kesurupan Depe

Ghostbusters


Ghostbusters

Ghostbusters adalah film komedi sci-fi-fantasi Amerika 1984, disutradarai dan diproduksi oleh Ivan Reitman dan ditulis oleh Dan Aykroyd dan Harold Ramis. Film ini dibintangi oleh Bill Murray, Aykroyd, dan Ramis sebagai tiga para psikolog eksentrik di New York City yang memulai bisnis penangkapan hantu.

The Haunted Mansion


The Haunted Mansion

The Haunted Mansion adalah film komedi fantasi Amerika 2003 yang didasarkan pada atraksi dengan nama yang sama di taman hiburan Disney. Film ini disutradarai oleh Rob Minkoff, yang ditulis oleh David Berenbaum dan dibintangi oleh Eddie Murphy, Terence Stamp, Nathaniel Parker, Marsha Thomason, dan Jennifer Tilly. Film ini dirilis pada 26 November 2003 dan merupakan film keempat Disney berdasarkan daya tarik di salah satu taman hiburannya.

Casper


Casper

Casper adalah film fantasi komedi keluarga Amerika 1995 yang dibintangi Christina Ricci, Bill Pullman, Cathy Moriarty, Eric Idle, dan Amy Brenneman, berdasarkan buku komik Casper the Friendly Ghost dan kartun animasi.

Ghost Town


Ghost Town

Ghost Town adalah film drama komedi supernatural Amerika 2008 yang disutradarai oleh David Koepp, yang juga ikut menulis skenario dengan John Kamps. Film ini dibintangi oleh komedian Inggris Ricky Gervais, dan berperan sebagai seorang dokter gigi yang dapat melihat dan berbicara dengan hantu, bersama dengan Téa Leoni, seorang janda muda dan Greg Kinnear sebagai suaminya yang baru saja meninggal. Gavin Palone memproduksi film ini untuk DreamWorks Pictures, Spyglass Entertainment dan Pariah dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Ghost Team One


Ghost Team One

Ghost Team One adalah film komedi horor 2013 yang ditulis oleh Andrew Knauer dan Arthur Pielli dan disutradarai oleh Ben Peyser dan Scott Rutherford. Film ini dibintangi oleh Fernanda Romero, James Babson, Meghan Falcone.