Film horor 2017 apa yang dapat anda rekomendasikan?

Bagi penggemar film horor, walaupun tampak menyeramkan tetepi tetap mengasikan. Film horor 2017 apa yang dapat anda rekomendasikan?

Split
image

Insidious Chapter 4
Jika di film ketiganya Insidious mengisahkan tentang kejadian sebelum Insidious pertama, kali ini Insidious akan mengangkat kisah Quinn Benner. Quinn benner adalah remaja perempuan yang hidup bersama ayah dan adik laki-lakinya di sebuah apartemen, ia merasa telah berhubungan dengan ibunya yang sudah lama meninggal.

Chucky 7


Boneka pembunuh ini memulai debut di layar lebar pada tahun 1988 dan terakhir hadir di film Chucky 6 yang rilis tahun 2013. Dalam film ketujuhnya ini, Chucky akan mengincar Nica yang merupakan anak Sarah. Tapi kali ini dia tidak akan beraksi seorang diri, melainkan bekerjasama dengan mantan istrinya. Teror boneka horor yang menyeramkan akan kembali menghantui setiap penontonnya.

The Dark Tapes
image
Dibintangi oleh Emilia Ares Zoryan, Danielle Baez dan Katelyn Bailey, The Dark Tapes akan disajikan dalam sebuah film antologi horor. Film yang memiliki genre horor, science fiction, misteri dan mitos ini akan menyajikan kisah di mana dunia gaib bertabrakan dengan kenyataan.

Saw: Legacy


Saw masih akan menampilkan kisah yang membuat penontonnya bergidik ngeri sekaligus jijik. Masih akan menampilkan aksi Jigsaw yang terkenal keji dan tanpa ampun. Meski penuh adegan sadis, namun Saw ternyata masih sangat ditunggu oleh banyak pemirsanya.