Film apa sajakah yang bercerita perjalanan ke planet venus yang pernah anda tonton?


Sering kali, perjalanan ke planet lain menjadi salah satu tema film sci-fic yang cukup terkenal. apa saja yang pernah anda tonton?

  1. Venus (2017)
    Film venus bercerita tentang sebuah misi paling prestisius dalam sejarah umat manusia. Sebuah perjalanan dan penelitian menuju ke planet venus. Dengan penuh harapan yang tinggi, para ilmuwan berharap dapat menemukan sumber daya yang bisa dimanfaatkan nantinya di bumi. Berhubung pentingnya dari misi tersebut, maka para astronot yang akan menuju venus adalah para ilmuwan yang selama ini telah lama melakukan pengamatan terhadap planet tersebut.

  2. Venus (2016)
    Film venus bercerita tentang sekelompok mahasiswi muda yang kini tengah dilanda rasa jenuh yang teramat. Pasalnya dengan rutinitas yang sama tiap harinya, mereka harus menghabiskan masa mudanya dengan berkutat dengan tugas-tugas yang tiada akhirnya. Hingga kemudian karena sudah tak tahan lagi dengan keadaan tersebut, para mahasiswi tersebut memutuskan untuk melampiaskan kejenuhan mereka dengan memenuhi ambisi mereka selama ini. Yaitu melakukan pencarian terhadap aktivitas alien dan ufo.