Film Apa Saja yang diperankan oleh artis penyanyi ?

Tidak hanya aktris dan aktor tertentu, ada juga film-film yang pemainnya merupakan seorang penyanyi. Tahukah kamu film apa sajakah itu?

Madonna
Siapa yang tak kenal diva yang satu ini? Nama Madonna menjadi salah satu pentolan paling populer di jagat musik pop dunia. Madonna pernah membintangi berperan dalam beberapa film. Akting Madonna dianggap banyak keren adalah ketika dia berperan sebagai Mae Mordabito dalam film A League of Their Own.

Justin Timberlake
Kemampuan akting Justin Timberlake tak perlu diragukan lagi. Pelantun lagu “Mirrors” ini memang tak cuma lihai bernyanyi, aktingnya juga keren abis. Terbukti, Justin pernah masuk dalam beberapa nominasi untuk aktingnya. The Social Network, Runner Runner, dan Time adalah film yang pernah dibintanginya.

Jennifer Lopez
Kalau mendengar nama Jennifer Lopez, kamu pasti memikirkan seorang penyanyi cantik yang suara merdunya sudah melahirkan delapan album. Sukses sebagai penyanyi nampaknya tak membuat Jilo puas, dia kemudian menjajal dunia seni peran. Beberapa film yang pernah dibintangina antara lain The Wedding Planner, Maid in Manhattan, dan Shall We Dance?.

Ludacris
Ludacris tentu saja lebih akrab diketahui banyak orang sebagai penyanyi. Incognegro (2000), album pertamanya menduduki ranking 4 di Biillboard. Tapi, kemampuan akting penyanyi berkulit hitam ini tak perlu diragukan. Perannya sebagai Tej Parker dalam film The Fast and Furious salah satu buktinya. Selain itu Ludacris juga pernah bermain dalam film Crash dan Gamer.

Eminem
Eminem adalah salah satu fenomena dalam dunia musik. Ketika banyak rapper berkulit hitam, Eminem sukses menjadi salah satu rapper kulit putih yang sangat terkenal. Selain sukses menjadi seorang rapper, Eminem juga terjun di dunia akting. Beberapa film yang dibintanginya antara lain The Wash dan 8 Mile.

Jared Leto
Bagi pecinta musik rock, pasti lebih mengenal Jared Leto sebagai vokalis grup band Thirty Seconds to Mars. Tak hanya sukses menjadi vokalis band yang beraliran alternatif rock, Jared Leto juga sukses dalam dunia akting. Tak tanggung-tanggung, Jared Leto bahkan menyabet penghargaan Oscar untuk perannya dalam film Dallas Buyers Club. Tahun 2016 ini, Jared Leto juga mencuri perhatian banyak orang lewat perannya sebagai Joker dalam film Suicide Squad.

Sumber: 6 Penyanyi yang juga sukses main film, sampai dapat Oscar lho