Film Apa Saja Mengenai Teknologi Informasi ?

Teknologi informasi merupakan hal yang sudah sangat populer dan menjadi kebutuhan saat ini, apa sajakah film mengenai dunia IT?

The Social Network,

Her

Blackhat (2015)


Dalam Film Hacker ini dikisahkan Nicolas Hathaway (Chris Hemsworth ) seorang hacker ‘MIT’ yang menjadi narapidana diberikan kesempatan kerja sama untuk menangkap pelaku Cybercrime dengan imbalan bebas dari hukuman. Dalam pengejarannya, Chris melawati banyak petualangan, dan terpaksa harus mengejar pelaku sampai ke Indonesia.

I.T. (2016)
image
Film menceritakan Mike Ryan ( Pierce Brosnan ) yang memiliki istri dan anak yang cantik. Tinggal dirumah yang mewah dan berteknologi tinggi. Namun dalam film ini, Mike menjadi sasaran kejahatan oleh konsultan teknologinya ( diperankan oleh James Frecheville ). Mike menjadi terjebak dan dipermainkan dirumahnya sendiri.

WHO AM I ( 2014 )


Film ‘Who Am I’ merupakan film thriller yang berasal dari Jerman. Menceritakan tentang sekelompok hacker muda yang menamakan diri ‘CLAY‘ grup hacker paling dicari di Eropa. Dengan slogan ‘No System Is Safe‘ menggambarkan bahwa tidak ada sistem yang benar- benar aman di dunia ini. Kisah perjalanan grup hacker ini sangat menegangkan, hingga ada 3 orang temannya mati di bunuh oleh mafia Rusia