Figure Clone Trooper (Captain) rilis lagi! yuk di cek

George Lucas tahu bahwa produk berlisensi berdasarkan waralaba Star Wars-nya akan membuatnya kaya. Atau setidaknya dia memiliki visi itu, dan itu adalah visi yang sangat baik baginya. Tapi aku sering bertanya-tanya apakah dia punya firasat tentang persentase besar pendapatan yang akan dihasilkan dari para Stormtroopers rendahan itu, dan pendahulu mereka yang sedikit lebih pintar, Clone Troopers.

Keindahan dengan karakter ini adalah bahwa a) kolektor dan penggemar ingin kelipatan karakter yang sama untuk membangun tentara dan b) dengan hanya sedikit perubahan warna dan deco, Anda dapat membuat versi 'nother, yang diperlukan untuk melengkapi. Dari angka aksi Hasbro hingga mini-bust Raksasa Lembut, saya kira tidak pernah ada karakter berlisensi yang telah dicairkan untuk uang sebanyak ini.

image

Kotak-kotaknya cukup sederhana, meskipun desain dasarnya agak ditentukan oleh pemberi lisensi. Di dalam, insert plastik benar-benar ramah kolektor, memungkinkan gambar untuk dihapus dan diganti tanpa kerusakan, dan tidak ada twisties yang mengganggu.

Sayangnya, kotak terluar saya sangat hancur ketika sampai ke saya, dan paket-paket ini tidak sekokoh yang mungkin disukai oleh MIBers.

image

Pasukan dari Medicom semuanya telah dilakukan dengan sangat baik, setidaknya ketika memahat. Armor tampak hebat, proporsinya sangat bagus, dan mereka menggunakan tubuh RAH yang sedikit lebih besar, sehingga mereka cocok sedikit lebih baik dengan figur skala keenam lainnya dalam koleksi Anda.

Setelah mendapatkan Obi-Wan di baju besi Clone Trooper, saya harus mengakui bahwa saya lebih memilih plastik keras yang digunakan pada baju zirahnya ke PVC yang lebih lembut di sini. Ini adalah preferensi visual dan sentuhan juga. Taktilnya jelas, karena plastik yang keras terasa seperti baju besi yang sebenarnya, sedangkan bahan yang lebih lembut sedikit lebih mirip mainan. Ada juga komponen visual, karena material yang lebih lembut memiliki permukaan yang lebih berkilau, sedangkan material yang lebih keras memiliki hasil akhir yang lebih datar. Tetapi membandingkan keduanya adalah seperti membandingkan pizza deep pizza Chicago dengan kerak tipis gaya New York. Anda mungkin memiliki preferensi pribadi untuk satu dari yang lain, tetapi mereka masih sama-sama mencicipi pizza.

image

Tubuh RAH adalah salah satu yang terbaik di pasar, tidak diragukan lagi. Ini juga tubuh yang sedikit lebih tinggi, sehingga pasukan ini benar-benar cocok dengan figur skala keenam normal lainnya.

Baju besi ini cukup ketat meskipun, terutama di kaki. Anda tidak akan mendapatkan pose dalam yang Anda dapatkan dengan sosok seperti Jango Fett atau Wolverine. Lengannya tidak begitu terbatas, tetapi armor tidak membatasi kemampuan mereka untuk membawa siku dekat ke batang tubuh.

Bahkan dengan beberapa pembatasan baju besi, Anda masih bisa mendapatkan banyak pose seperti hidup, yang masuk akal dengan karakter khusus ini.

Sumber:
Clone Trooper (Captain)

Trooper lainnya dari Sideshow. walaupun perbedaan besarnya tidak terlalu terlihat karena perbedaan tiap trooper hanyalah warna outfitnya saja. namun penambahan sedikit ornamen pada body nya membuat figure ini terlihat baik