Festival apa saja yang ada di Sdyney?

Pemerintah New South Wales (NSW) memberikan banyak cara untuk memanjakan masyarakat maupun wisatawan yang mengunjungi Sydney. Selain banyak tempat liburan eksotis, mereka juga menyediakan beragam festival yang patut dikunjungi.

Puluhan festival mereka selenggarakan setiap tahunnya, mulai dari musik, olahraga hingga kebudayaan. Semuanya disajikan dengan beragam ide dan kreatifitas. Tujuannya, selain memperkenalkan kota Sydney, yakni untuk meningkatkan jumlah wisatawan dan mempertahankan kebudayaan.

Pertama, Handa Opera On Sydney Harbour. Opera berjudul La Boheme ini menceritakan kisah romantisme cinta Bohemia. Selain menyaksikan romantisme, Anda juga akan disuguhkan kembang api, lagu-lagu penuh cinta di bawah bintang-bintang.

Festival selanjutnya ada Mercedes-Benz Fashion Week Australia. Buat Anda pecinta fashion tentu tidak ingin ketinggalan kegiatan satu ini. Designer dunia bakal menunjukkan rancangan terbaiknya di atas catwalk. Busana-busana hasil home industry masyarakat Australia juga bakal ditampilkan dalam festival tersebut.

Untuk festival yang ketiga, Anda bisa menikmati Sydney Royal Easter Show. The Sydney Royal Easter Show menjadi perayaan budaya paling spektakuler di Australia. Sebagai perayaan budaya di Australia, Sydney Royal Easter Show menampilkan berbagai tradisi pedesaan di wilayah itu yang sayang dilewatkan.

Festival keempat ialah Vivid Sydney. Vivid Sydney adalah acara tahunan yang unik dengan menghadirkan kolaborasi cahaya melalui tata lampu, musik dan ide. Festival ini menjadi forum industri kreatif yang paling penting di dunia.

Terakhir, ada event olahraga yang sayang kamu lewatkan jika liburan ke Sydney. Yaitu, AON Sydney International Rowing Regatta. Sebuah kejuraan dayung kelas dunia yang diikuti ribuan orang. Karena banyak peserta, kejuraan diselenggarakan di King and Queen’s Interstate Regatta.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/liburan-ke-sydney-banyak-festival-yang-bisa-dikunjungi