Festival Akbar Terbaik di Eropa

Lowlands - Belanda

Ini adalah festival musik terbaik di tahun ini. Berlokasi di dataran rendah Belanda, Festival Lowlands ini bakal diisi oleh Gorillaz, Kendrick Lamar, Rag n 'Bone Man, Stormzy dan Tom Odell.

Festival ini akan berlangsung pada 17-19 Agustus 2018.

Tomorrowland - Belgia

Festival dansa elektronik terbesar di dunia bakal berlangsung di festival tahunan Tomorrowland di Boom, Belgia. Tahun ini, Tomorrowland akan berlangsung selama dua hari di akhir pekan yakni dari 20-29 Juli 2018.

Tiket masuk Tomorrowland bisa cepat habis. Jadi, jika kamu melewatkan Festival Tomorrowland tahun ini, maka bersiaplah untuk festival tahun yang berikutnya!

Primavera Sound - Spanyol & Portugal

Festival Primavera Sound adalah festival musik yang paling ngetrend saat ini. Pasalnya, gelaran ini menampilkan berbagai aliran musik seperti indie, pop dan tentunya rock dari selebriti papan atas dunia misalnya saja Lorde, Ariel Pink dan banyak lagi.

Perhelatan akbar musik ini bakal mulai berlangsung pada dua akhir pekan di dua negara berbeda yakni di Barcelona, Spanyol pada tanggal 30 Mei 2-018 dan Porto, Portugal pada pekan berikutnya.

Kamu juga bisa datang ke Melt! Festival di Jerman. Kamu akan didorong hingga batas fisikmu di Melt! Festival Jerman. Dari 13-15 Juli, musik akan terus digeber secara non-stop dengan kemasan kerlap-kerlip pertunjukan cahaya malam yang luar biasa. Di sana, kamu akan menyaksikan secara langsung aksi musik Florence and the Machine dan The XX.

Melt! Festival menyediakan banyak tempat untuk berkemah dengan pemandangan landscape air mancur dan danau untuk berenang selama siang hari untuk mendinginkan diri di bawah terik matahari musim panas.