Fenomena Sampo Kuda

Jika hanya mendengar nama dan melihat kemasannya tanpa mengetahui fenomenanya, mungkin Anda akan ragu untuk mencoba produk ini.

Jika hanya mendengar nama dan melihat kemasannya tanpa mengetahui fenomenanya, mungkin Anda akan ragu untuk mencoba produk ini. Tak hanya membuat rambut kuda terlihat lebih bersinar di pacuan kuda, produk sampo kuda dengan label Mane ‘n Tail ini ternyata sangat digemari. Siapa sangka jika sampo yang ditujukan untuk binatang peliharaan menjadi produk wajib punya bagi wanita untuk mendapatkan rambut indah?

Kabar yang beredar dan membuat sampo ini begitu populer adalah kemampuannya untuk mengakselerasi pertumbuhan rambut. Faktanya, sampo kuda tidak menjadikan rambut lebih panjang dalam waktu yang singkat, namun formula micro-enriched protein miliknya mampu menjadikan rambut lebih halus, jatuh lebih indah dan tidak kusut sehingga terlihat lebih panjang dari biasanya. Manfaat lainnya didapat dari kandungan pH seimbang yang membuat kadar minyak di kulit kepala stabil sehingga mencegah kerontokan rambut juga menjaga rambut tetap tebal dan lembut sehingga terasa lebih ringan walaupun telah memanjang.

Selain itu, sampo ini memiliki formulasi yang lebih tepat untuk menghilangkan mineral yang biasanya sering tertinggal di kulit kepala walaupun sudah dibasuh dengan air secara terus menerus. Sampo ini juga baik digunakan untuk yang memiliki rambut bermasalah karena tidak mengandung pewangi yang pada umumnya terdapat pada beberapa sampo perawatan lainnya.

sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/fenomena-sampo-kuda/