Faktor penentu harga anjing Labrador

Faktor apa saja yang menentukan harga anjing labrador?

harga anjing Labrador juga ditentukan oleh faktor lain seperti warna kulit, jenis kelamin dan reputasi peternak gan dokumentasi untuk membuktikan asal-usulnya dari Thailand.

Warna
Labrador memiliki 3 warna yang paling populer: emas (atau platinum), coklat dan coklat hitam. Dimana emas adalah warna yang paling populer dengan harga rata-rata 4 – 5 juta per bayi, Coklat adalah yang paling mahal dengan harga sekitar 500 ribu – 1 juta per bayi lebih tinggi dari harga emas, dan hitam memiliki harga terendah, biasanya. Lebih dari 500 ribu sampai 1 juta lebih murah dari emas.

Jenis kelamin
Labrador wanita dengan harga mulai dari 500.000 sampai 1 juta lebih tinggi dari Lab laki-laki, alasannya hanya karena Lab wanita dapat digunakan untuk pembiakan. Pengecualian adalah kasus bahwa Lab laki-laki sangat tampan dan memiliki kemungkinan tinggi untuk berpartisipasi dalam pertunjukan anjing atau untuk perkembangbiakan yang baik. Dalam kasus tersebut, harga anjing jantan akan sangat tinggi.

Harga anjing Labrador Retriever. Harga jual beli anakan Labrador di Indo

Peternak
Reputasi peternak juga mempengaruhi harga sebuah lab bayi. Di Indonesia hanya sedikit peternak Lab, tapi harga anjing Lab selalu 50% lebih tinggi daripada yang berasal dari peternakan lainnya, bahkan jika terlihat sama. dan silsilah serupa. Alasannya sangat sederhana, Brand!