Fakta apa saja tentang Prison Break yang jarang diketahui?

Sudah hampir satu dekade sejak ‘Prison Break’ diluncurkan, dan lebih dari 6 tahun sejak akhir, tetapi ini adalah salah satu seri paling klasik yang pernah ada. Jadi jika Anda sudah merasa nostalgia, berikut adalah fakta tentang Prison Break yang kami yakin Anda tidak tahu.

  1. Ingat situs palsu Scofielfd dan geng yang digunakan untuk berkomunikasi setelah mereka keluar dari Season 1? Nama domain telah dibeli dan papan pesan telah dibuat, lengkap dengan posting yang sebenarnya dari pertunjukan untuk para penggemar untuk mendapatkan film. Jadi ya, EuropeanGoldFinch.net sebenarnya ada.

Capture

  1. Sementara beberapa pertunjukan mungkin hanya memberikan bidikan panning dari luar sebelum melompat ke satu set, Prison Break memfilmkan mayoritas Season 1 di dalam penjara yang sama. Pusat Pemasyarakatan Joliet ditutup pada 2002 dan para tahanan dibubarkan di antara penjara-penjara lain di daerah itu.

Capture

  1. Ada total 17 anggota pemeran reguler seri selama empat musim Prison Break, dan terlepas dari peran mereka, hanya dua yang tidak pernah dipenjara, Veronica Donovan dan Sofia Lugo, meskipun pasangan itu tidak diberikan waktu yang mudah di seluruh seri.

Capture

  1. Mungkin, gambar yang paling ikonik dari seluruh pertunjukan adalah tubuh tato tercakup Michael Scofield yang, seperti yang disoroti oleh gambar, menggabungkan rencana terperinci ke penjara yang ia garap untuk merancang. Ini adalah fitur konstan sepanjang pertunjukan, dan merupakan karya seni yang luar biasa mengesankan, apalagi kunci untuk melarikan diri. Penggemar jelas telah keluar dan mencoba menciptakan kembali segmen kecil dari gambar yang lebih besar. Meskipun Tom Berg, pria yang mendesain tinta Michael, percaya itu akan memakan waktu 4 tahun dan hingga $ 20.000 untuk menyelesaikannya. Sebaliknya, Wentworth Miller harus melalui lebih dari 4 jam riasan untuk menerapkan seni.

Capture

  1. Kematian Dr Sara Tancredi adalah waktu yang menyedihkan bagi semua orang yang terkait, tidak lebih dari Michael sendiri, tetapi itu tidak akan pernah terjadi jika masalah kontrak Sarah Wayne Callies tidak menyebabkan dia ditulis keluar dari pertunjukan. Fans, penulis, dan Callies sendiri ingin melanjutkan, meskipun komplikasi di belakang layar melihat kepalanya diangkat, ditempatkan dalam kotak, dan dikirim ke Lincoln. Dia tidak tampil di Season 3, selain foto-foto lama yang digunakan saat dia disandera. Setelah kemarahan penggemar setelah kematiannya, pembicaraan krisis diadakan dan dia mengubah perannya di musim keempat sebagai seri reguler. Kepala di kotak itu terungkap milik tawanan lain yang diadakan pada waktu yang sama dengan Sara.

Capture

1 Like

Ditulis keluar dari pertunjukan. Fans, penulis, dan Callies sendiri ingin melanjutkan, meskipun komplikasi di belakang layar melihat kepalanya diangkat, ditempatkan dalam kotak, dan dikirim ke Lincoln. Dia tidak tampil di Season 3.