Fakta film Anak Hoki

Film yang disutradarai oleh Ginanti Rona ini akan menceritakan tentang kisah Ahok. Film Anak Hoki ini dibintangi oleh Kenny Austin, Nadine Waworuntu, Lolox, Chris Laurent, Tina Toon, Fero Walandouw dan adik kandung Ahok, Harry Tjahaja Purnama.
image

Bercerita Konflik Semasa Ahok Remaja
Lantaran bercerita tentang masa remaja Ahok, maka Anak Hoki tak akan mengangkat kisah politiknya.

Maia Estianti jadi Aktris dan buat Soundtrack
Bisa dibilang, Maia adalah sosok nyang dekat dengan Ahok dan ketika mendapatkan tawaran ikut berakting tanpa pikir panjang menyetujui bahkan dirinya mengisi soundtrack lewat lagu ciptaannya yang berjudul “Rindu Kamu”.

Kenny Austin Perankan Ahok Muda
Meskipun memerankan sosok Ahok, Kenny mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Ahok. Untuk mendalami karakter diperoleh dari video-video dari YouTube.

Salah satu produsernya adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama
Tidak hanya sebagai produse film, Harry juga terlibat menjadi salah satu aktor yang membintangi film itu.

Bukan biografi Ahok
Adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama mengatakan, jika yang diceritakan kehidupan yang biasa saja agak kurang menarik sehingga nantinya film ada dramatisasi, bumbu, supaya lebih menghibur.

Ahok Tahu Pembuatan Film
Ahok yang masih mendekam di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok sudah mengetahui rencana pembuatan film tersebut namun Ahok tidak ikut berkontribusi secara langsung.

Rilis Akhir Tahun
Proses syuting film Anak Hoki sudah rampung dan direncanakan rilis akhir tahun ini.

Sumber: http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/19/ini-tujuh-fakta-tentang-film-anak-hoki-yang-bercerita-tentang-sosok-ahok