Fakta-fakta tentang Lip Filler

Banyak orang yang melakukan Lip FIller dengan tujuan mendapatkan bibir yang lebih berisi atau penuh. Saya ingin tahu, apa saja fakta-fakta menarik dari Lip Filler ini? Apakah risiko jika melakukannya?

Lip filler nggak semahal yang kamu bayangkan, kok!

Memang sih, lip fiiler tergolong prosedur kecantikan yang mahal. Tapi, kalau dipikir-pikir juga nggak terlalu mahal dan masih memungkinkan untuk yang ingin melakukannya. Harga yang paling mungkin untuk lip filler di dermatologis atau bedah kosmetik biasanya dipatok sekitar 6 juta-an. Tetapi harga tersebut bukanlah sesuatu yang menjadi alasannya. Dokter yang bagus pasti akan menghasilkan hasil yang bagus pula.

Bukan hanya Asam Hialuronat yang paling sering digunakan untuk lip filler

Ternyata nggak hanya asam hialuronat yang bisa digunakan untuk lip filler. Restylane dan semacamnya juga ngehits di tahun 2015 dan digunakan untuk lip filler dengan formula seperti gel. Hasilnya pun long-lasting, bertahan hingga 6 bulan. Ternyata, lemak tubuh juga bisa digunakan untuk lip filler. Tapi sayangnya, hasilnya hanya bertahan untuk sementara saja karena lemak cepat terserap oleh tubuh.

Prosedur medis lip filler termasuk kategori prosedur tanpa operasi

Yap, prosedur ini nggak membutuhkan implan, karena hanya prosedur suntik saja. Ini alasannya dokter bisa saja melakukan lip filler di tempat dan minim efek samping, misalnya sedikit membengkak.

Lip filler tetap saja beresiko

Walaupun kini sangat populer dilakukan, bukan berarti lip filler adalah prosedur kecantikan yang tanpa risiko. Bengkak, kemerahan, memar dan rasa sakit adalah efek samping umum yang biasanya dirasakan. Terkadang, bisa saja bentuk bibir menjadi nggak simetris. Maka dari itu, menemui dokter yang tepat adalah keharusan untuk mendapatkan prosedur lip filler yang baik.

Sumber :
https://m.famous.id/video/discover/5-fakta-tentang-lip-filler-yang-perlu-kamu-ketahui-170712x.html