Fakta-fakta menarik anjing pudel

Berikut adalah fakta menarik mengenai anjing pudel yang mungkin anda tidak tau
image

  1. Jika Anda mengira bahwa Poodle merupakan Anjing manja, lucu, namun tidak terlalu cerdas, berarti Anda salah menilainya. Poodle termasuk salah satu jenis Anjing yang paling pintar. Ia sangat cepat dalam mempelajari trik baru

  2. Poodle merupakan Anjing perenang yang baik. Uniknya ia juga sering digunakan sebagai Anjing penggembala.

  3. Poodle memiliki bulu yang panjang dan tidak dapat berhenti tumbuh. Bulu ini memiliki kelebihan tahan air hingga Poodle dapat berenang lebih baik dibanding jenis Anjing lainnya.

  4. Dulu, pemburu sering membawa Poodle pada saat berburu. Poodle adalah Anjing berburu yang baik dan dapat menemukan target dengan cepat.

  5. Poodle berasal dari Jerman dan merupakan Anjing nasional di Perancis.

  6. Poodle dapat hidup hingga berusia 13-16 tahun.

  7. Poodle adalah salah satu jenis Anjing yang paling mudah untuk dilatih. Namun, untuk melatihnya sendiri harus dengan gigih dan rutin dari ia berusia kecil.

  8. Poodle membutuhkan perhatian yang cukup dan sosialisasi dari pemiliknya.

  9. Beri Anjing ini sesuatu untuk dikerjakan. Poodle sering merasa bosan saat menganggur. Pastikan Anda memiliki cukup waktu luang sebelum memutuskan untuk mengadopsi Poodle.

  10. Anjing ini baik untuk dipelihara orang yang memiliki alergi terhadap Anjing. Bulu Poodle jarang rontok dan juga ia tidak mengeluarkan aroma kurang sedap dari tubuhnya.