[Fakta atau Hoax] Binomo Penipuan?

  • Fakta
  • Hoax

0 voters

Binomo merupakan platform trading dan investasi digital yang sedang viral di masyarakat.

Tawaran investasi bodong ini masuk dalam skema money game. Tidak jelas bisnis apa yang jalankan perusahaan, mereka hanya menjelaskan investasi ini sebagai sedekah.

Untuk bergabung, calon anggota harus menyetorkan dana Rp 100 ribu kemudian mengajak orang lain bergabung dengan investasi ini. Penambangan anggota akan memberikan keuntungan bagi yang mengundang.

Apakah benar platform ini merupakan platform penipuan?

2 Likes

Halo Laras Fitriyah Hikmatun Nisa!

Tentu saja binomo bukan penipuan! Sebelumnya, pernyataan-pernyataan diatas sungguh tidak tepat mengenai perdagangan di platform Binomo. Pada platform kami, pengguna dapat melakukan perdagangan dan menghasilkan uang pada kenaikan dan penurunan nilai dari aset keuangan. Sehingga sangat tidak tepat jika dikatakan bahwa ini adalah money game. Selain itu, platform kami juga mengingatkan dan merekomendasikan setiap pengguna untuk memperhatikan resiko perdagangan, kontrol emosi, serta manajemen keuangan dalam melakukan perdagangan di platform kami.

Sebagai tambahan, platform kami tidak mempunyai agen dalam bentuk apapun! Jika anda ingin mengakses dan bergabung bersama kami, anda dapat menuju website resmi dan platform aplikasi kami yang tersedia di Android dan iOS. Terima kasih~

1 Like

Baik kalau begitu, tapi apakah sudah memiliki sertifikasi dari OJK? Saya tidak bermaksud untuk menyinggung platform ini, namun, karena sangat viral, sehingga saya ingin membuat platform Binomo sebagai topik dari subkategori ini…dan mendiskusikannya bersama-sama

1 Like