[Fakta] Dinosaurus Benar Adanya

Dinosaurus

• Fakta
  • Hoax

0 voters

Pernahkan anda melihat dinosaurus? Pasti jawabannya belum. Karena kehidupannya yang hingga saat ini masih dipertanyakan. Ada berita yang dapat menjelaskan keberadaan dinosaurus tersebut, bahkan sebelum dinosaurus muncul. Fakta yang ada terkait kehidupan dinosaurus saat ini masih belum bisa diterima dengan akal.

Menurut anda apakah berita tersebut benar?

2 Likes

Dengan banyaknya penemuan sejarah berupa fosil telah membuktikan bahwa memang Dinosaurus itu benar adanya.

Menurut saya benar adanya dengan banyak ditemukan fosil dinosaurus dan banyak penelitian yang telah dilakukan.

Menurut saya, nyata. Hal ini berdasarkan penemuan fosil oleh para arkeolog di seluruh dunia. Secara teori juga mengatakan bahwa bahan bakar kita berasal dari fosil hewan purba (mungkin merujuk ke dinosaurus).

Menurut saya benar adanya bahwa dinosaurus pernah hidup pada zamannya. Karena dari artikel yang saya baca menunjukkan bahwa adanya penemuan fosil-fosil tulang dinosaurus. Dinosaurus diyakini hidup pada 200-250 juta tahun yang lalu.

Terkait dengan keberadaan dinosaurus, menurut saya adalah fakta. Dinosaurus memang benar adanya dan hal tersebut ditunjukkan oleh berbagai penelitian yang telah dilakukan untuk mengetahui bagaimana dinosaurus hidup di zaman dahulu. Berbagai penemuan terkait dengan fosil dan bukti adanya kehidupan dinosaurus semakin memperkuat bahwa dinosaurus memang pernah ada. Salah satunya dari artikel yang saya baca, tersedia di [100 Jejak Kaki Dinosaurus dari Beragam Spesies Ditemukan Setelah Badai Melanda - National Geographic] yang menjelaskan bahwa terdapat 100 Jejak Kaki Dinosaurus dari Beragam Spesies Ditemukan Setelah Badai Melanda. Jejak kaki tersebut ditemukan oleh para ilmuwan yang tersembunyi di tebing di East Sussex, Inggris. Menurut para peneliti, jejak tersebut berasal dari Periode Kapur (Cretaceous), 145 hingga 100 juta tahun lalu.