Facial glowing ala wanita Korea

Sebagian wanita memang ada yang mengidamkan wajah glowing daripada matte, banyak cara agar wajah dapat glowing dengan sempurna sehingga kesannya tampil cantik. Seperti apakah itu Facial glowing ala wanita Korea?

Melihat para bintang hiburan Republik Korea membuat kita selalu berpikir, ritual kecantikan dan produk skincare apa yang mereka pakai? Kulit dan wajahnya selalu terlihat sehat, mulus dan glowing alami. Ya, walaupun tetap mereka memakai makeup, tapi memang Metode kecantikan dan produk Korea Selatan selalu sukses membuat penasaran untuk diikuti.

Pijat leher untuk wajah lebih tirus
Seperti yang sudah kita tahu kalau wajah ideal perempuan Republik Korea itu memiliki bentuk V (V –line face shape) dengan dagu yang terdefinisi dengan baik. Nah, memijat leher secara rutin ini salah satu cara alami untuk membentuk wajah V-line juga membuat bahu terasa rileks. Otot-otot leher, wajah dan kulit menjadi kencang, melancarkan sirkulasi darah, wajah cerah dan lebih merona.

Memakai body care dengan menekan sedikit lebih keras
Jika memakai skincare dianjurkan memijat secara perlahan di seluruh wajah dengan telunjuk dan tidak disarankan untuk ditekan, sebaliknya pada bagian tubuh malah direkomendasikan dengan tekanan sedikit lebih keras. Misalnya saat memakai body scrub atau body lotion, beri sedikit tekanan saat memijat area tubuh ini akan memberikan efek exfloasi dan melembapkan. Aplikasikan pelembap pada bagian tangan dan kaki dengan gerakan memutar untuk membuat badanmu rileks. Ini juga membantu meregangkan otot dan memperlancar sirkulasi darah, tentunya badan akan terasa lebih fit dan segar.

sumber: