Excellent Leadership

Excellent Leadership

Deskripsi Buku


“Buku ini membimbing kita untuk menjadi pemimpin yang penuh inovasi dan inspirasi dengan tetap menerapkan aspek spiritual sehingga tidak terjerembab pada hal-hal buruk yang bisa merendahkan citra seorang pemimpin.”
— Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan

“Kekuatan buku ini juga pada diri penulis yang memang seorang yang telah membangun dua kompetensi (hard skill dan soft skill) tersebut. Penulis juga telah memaparkan konsep ini dalam berbagai seminar motivasi, baik pada korporasi, birokrasi, maupun kampus sehingga bahasanya benar-benar mudah dicerna.”
—Prof. Dr. Irwan Prayitno, Gubernur Sumatera Barat

“Buku ini dapat berperan sebagai mentor yang mendalami kekuatan dan kelemahan dari setiap calon pemimpin, atau bahkan yang sudah berstatus pemimpin, agar bisa mengakselerasi kapabilitas kepemimpinannya sehingga mencapai fase excellence.”
—Elvyn G. Masassya, Direktur Utama PT Pelindo 2 (Indonesia Port Corporation)

“Buku ini saya pastikan sangat bermanfaat, mengangkat tema yang sangat diperlukan di republik ini, baik dalam kehidupan bernegara, maupun berorganisasi.”
— Helmy Yahya, MPAcc, Ak, CPMA, CA, Penulis,Presenter, Aktor, Raja Kuis Indonesia

Detail Buku


Weight 350 g
Dimensions 13.5 × 20.5 cm
Halaman 270
Tahun Terbit 2017
Author Cris Kuntadi
Publisher Buku Republika

Detail Pengarang


Cris Kuntadi merupakan anak ketiga dari pasangan Bapak Drs. Tulus Pribadi As (Alm), dan Ibu Sukiyati. Lahir di sebuah desa di daerah Banyumas pada 24 Juni 1969. Sebagai buah atas akar didikan dan semangat orangtua, berpadu tekad, usaha dan doa, Cris kini berhasil menyandang berbagai gelar yang menjadikan namanya tak sesederhana semulanya. Dr. H. Cris Kuntadi, SE, MM, CA, CPA, QIA, FCMA, CGMA, CIPSAS, Ak., kini tak hanya dikenal sebagai seorang birokrat dan pemeriksa/auditor, melainkan juga seorang pendidik di berbagai perguruan tinggi.