Etika saat travelling apa saja?

travelling

Bepergian ke negara baru tentunya akan menjadi momen menyenangkan. Tetapi, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan agar tidak dianggap tak sopan, apa sajakah itu?

Berikut yang harus diperhatikan traveler ketika bepergian ke berbagai negara:

  1. Bahasa
    Hanya karena itu satu-satunya bahasa Inggris yang Anda tahu, tidak berarti setiap orang juga tahu bahasa Inggris. Untuk menghindari menyinggung perasaan orang-orang di negara tersebut, para traveler sebaiknya menanyakan terlebih dahulu, apakah orang tersebut bisa berbahasa Inggris sebelum berbicara dengan Anda.

  2. Tidak peka terhadap agama dan budaya
    Kadang-kadang, pakaian yang akan terlihat lucu di Instagram Anda belum tentu sesuai untuk dikenakan ke objek wisata yang Anda kunjungi. Di Inggris, Brussels, di mana saja di luar negeri, beberapa orang ingin menjelajahi tempat-tempat bersejarah, dan mungkin ada aturan berpakaian, tapi mereka memilih mengenakan apa pun. Sebenarnya itu kasar. Terutama ketika ada rambu-rambu yang dipasang tentang itu. Agama dan budaya suatu negara jauh lebih penting daripada Anda mengambil gambar keren untuk Instagram.

  3. Lebih teliti dengan negara yang dikunjungi
    Saat bepergian, penting untuk tidak hanya menginformasikan diri Anda tentang situs wisata yang akan dikunjungi, tetapi juga area yang Anda kunjungi secara keseluruhan.

  4. Tertawa terlalu banyak saat berbelanja di pasar lokal
    Orang Amerika memiliki kecenderungan untuk mencoba mendapatkan harga lebih rendah ketika berbelanja di negara lain. Tergantung di mana Anda berada, barang-barang yang merupakan barang buatan tangan asli biasanya harganya murah, mereka biasanya akan memberi kesepakatan jika Anda bertanya. Anda tidak dapat mengharapkannya, dan itu masih harus adil.

Sumber: