Elvis Presley dan Misteri Meninggalnya “The King of Rock and Roll”

Pria yang bernama lengkap Elvis Aaron Presley ini merupakan tokoh terkenal di dunia musik Amerika pada abad ke-20. Elvis dikenal dengan julukan “The King of Rock and Roll”. Lahir pada 8 Januari 1935, Elvis diketahui meninggal dunia pada 16 Agustus 1977 ketika usianya menginjak 42 tahun.

Menurut hasil pemeriksaan, Elvis meninggal dunia disebabkan kebiasaannya menggunakan obat-obatan. Lalu kenapa kematiannya mengundang misteri? Meski sudah dinyatakan meninggal dan dikubur, banyak orang yang mengatakan bahwa mereka pernah melihat penampakan sang Raja Rock and Roll tersebut. Sungguh aneh ya?

Disebut juga pada tanggal 6 Januari pada tahun 2017, terdapat ‘bukti’ keberadaan Elvis di Graceland. Elvis yang sudah menua, disebut-sebut ‘menghadiri’ acara perayaan ulang tahunnya pada 8 Januari lalu. Jika masih hidup, seharusnya Elvis berusia 82 tahun sekarang. Pria itu terlihat mengenakan busana serba hitam, termasuk jaket hitam, dan bertopi bisbol. Disebutkan, perangainya persis dengan gaya ikonik Elvis. Bedanya, dia lebih tua. Sepertinya memang Raja Rock and Roll ini masih hidup dengan adanya kebenaran teori tersebut.