Efek Pelapukan Alami untuk Tutorial GunPla

Saya hanya ingin memberikan kudos kepada Kei Umeno karena membagikan ini kepada grup GFP dan tentu saja kepada orang yang memikirkan ide ini. Saya suka bahwa GunPla tidak mendapatkan kerusakan besar sama sekali, setelah semua keangkuhan cracker itu.

Ketika saya pertama kali melihat gambar mini, saya seperti (mengapa orang membeli gunpla dan hanya menghancurkannya?) Kemudian saya memutar video dan saya mulai tersenyum ketika dia melakukan cara yang unik untuk memeriksa HGUC GM-nya!

luar biasa!

LINK VIDEO: VIDEO TUTORIAL


Jika Anda ingin melakukan ini juga, pastikan bahwa Anda ditemani dengan orang dewasa sebelum menyalakan semua kerupuk di perangkat Anda. dan pastikan Anda melakukannya di tempat terbuka juga!



 Efek pelapukannya fantastis! Saya benar-benar perlu mencoba ini, tetapi dilarang memecat kerupuk di tempat saya jadi saya harus menunggu sampai saya kembali ke Filipina.


GM miskin!








Sumber
Efek Pelapukan Alami untuk Tutorial GunPla

Wah kalau saya pribadi gk tega untuk melakukan hal semacam itu gan :frowning:
sayang sama koleksi saya,mending dari pada diberi efek semacam itu,malah lebih baik jika di beri efek diorama saja untuk memberikan kesan realistisnya :stuck_out_tongue: