EA Sports UFC 2 ( Arcade Game )

EA Sports UFC menjadi game UFC pertama dalam daftar ini yang memiliki fokus permainan Martial Arts, Fighting and Sports. Game yang dikembangkan oleh EA Canada dan diterbitkan oleh Electronic Arts memiliki mode Single dan Multiplayer. Game ini menampilkan Conor McGregor dan Ronda Rousey di sampulnya. Ada lebih dari 250 petarung yang tersedia dan kita dapat memilih salah satunya. Lalu kemudian bisa kita sesuaikan dengan berbagai aspek peraturan. Setiap petarung dalam permainan memiliki kepribadian unik, kemampuan, serangkaian serangan, dan gerakan khusus.

Kita bisa melakukan serangan yang berbeda mulai dari tendangan, pukulan, takedown, dan lainnya. Ada beberapa mode dalam game termasuk Ultimate Team, Career dan lainnya. Ada petarung pria dan wanita. Setelah menyesuaikan karakter, kita dapat berpartisipasi dalam beberapa pertandingan, bertarung melawan beberapa karakter dan mengalahkanya dengan menggunakan berbagai kombinasi serangan. EA Sports UFC mencakup fitur-fitur hebat seperti lebih dari 250 karakter, Third-person, Customization, Multiple Attacks, Graphics yang realistis, dan banyak lagi.

Semoga bermanfaat :smiley:

UFC 2 adalah game yang memang seru untuk dimainkan karena selain grafiknya yang bagus, gameplay nya pun tidak kalah mengesankan. Dengan sudut pandang sebagai tokoh utama seorang kita akan melakukan pertarungan melawan berbagai macam musuh yang bisa kita pilih maupun muncul secara random.