Dimanakah tempat misteri di kota Surabaya?

Tempat dengan misteri-misteri yang terjadi di suatu tempat seringlah terjadi, entah karena hal mistis atau sesuatu. Lalu menurut anda, dimanakah tempat misteri di kota Surabaya?

  1. Bekas Pabrik Padi Ketintang
    Sebuah pabrik tua di kawasan Ketintang dianggap sebagai tempat sosok misterius. Lokasi yang dulu merupakan pabrik padi saat zaman Belanda itu rupanya dibeli oleh perusahaan swasta. Sampai saat ini di dalam gedung tua itu masih ada mesin-mesin namun kondisi gedung begitu gelap dan tanpa cahaya.
    image

  2. Rumah Hantu Kupang
    Jika anda melewati jalan diponegoro mau ke pasar kembang, ada rumah besar di kiri jalan itulah rumah hantu kupang tepatnya di Kampung Banyu Urip Wetan IA No. 107, Surabaya. Dahulu tempat tersebut dibuat tempat penyiksaan tentara jepang. Salah satunya yang terkenal cak Durasim juga meregang nyawa disitu.
    image

  3. Pintu Air Jagir
    Pintu Air Jagir pernah diliput oleh acara Mister Tukul Jalan-jalan yang mencoba untuk uji nyali di sana. Kabar pintu air ini sebagai tempat angker di Surabaya memang sudah cukup terkenal. Mereka juga merasakan aura negatif di tempat angker di Surabaya ini. Kabarnya, Pintu Air Jagir dihuni oleh Buaya Putih. Menurut warga, Buaya Putih tersebut kerap meminta tumbal dengan menenggelamkan orang yang sedang beraktivitas di sana. Jika ada yang tenggelam, jasadnya tidak pernah bisa ditemukan.
    image

baca artikel