Dimanakah tempat misteri di kota Kediri?

Tempat dengan misteri-misteri yang terjadi di suatu tempat seringlah terjadi, entah karena hal mistis atau sesuatu. Lalu menurut anda, dimanakah tempat misteri di kota Kediri?

Balai Kota Kediri

image

Ada yang mengaku pernah melihat makhluk astral saat melintas malam hari di depan Balai Kota Kediri dengan wujud 3 anak-anak kecil dan sosok wanita berpakaian putih dengan rambut panjang berdiri di antara mereka. Sekilas seperti sosok ibu dan ketiga anaknya sedang bermain, namun ketika diperhatikan lebih lanjut keempat makhluk itu lenyap tak berbekas.

Ada juga staf yang bekerja di sana mengaku bahwa salah satu ruangan yang ada di Balai Kota Kediri ini pernah diganggu oleh makhluk gaib dengan wujud anak-anak. Berkas yang sudah ditata rapi oleh seorang staf sebelum pulang, keesokan harinya berkas-berkas tersebut terlihat berserakan seolah yang mengacak-acak.

Di bagian tempat parkir Balai Kota Kediri juga terdapat pohon beringin yang diyakini warga sekitar sebagai tempat tinggal hantu wanita sehingga pohon tersebut dibiarkan dan tak pernah ditebang. Mereka khawatir jika macam-macam pohon itu lantas akan terjadi hal-hal yang menakutkan.

baca artikel