Dimanakah tempat misteri di Bekasi?

Tempat dengan misteri-misteri yang terjadi di suatu tempat seringlah terjadi, entah karena hal mistis atau sesuatu. Lalu menurut anda, dimanakah tempat misteri di kota Bekasi?

  1. Bekas Pabrik Boneka Kayu
    Konon katanya, bekas pabrik ini dihuni bermacam-macam makhluk halus mulai dari Jin, Kuntilanak, pocong, sampai arwah-arwah penasaran lainnya ada disini. Berdasarkan beberapa sumber mengatakan, bangunan tersebut menjadi angker karena sudah lama kosong, dimana katanya sudah 40 tahun tidak pernah ada aktivitas manusia di dalam bekas pabrik Boneka Kayu ini. Selain itu, saat pabrik masih beroperasi, banyak karyawan pabrik yang meninggal akibat kecelakaan kerja, makanya tidak heran kalau tempat ini jadi angker.
    image

  2. Parkiran di Kantor Pemkot Bekasi
    Kalau siang hari, tempat ini seperti tempat parkir biasa, tapi berubah angker dan seram saat malam hari tiba dengan deretan mobil bekas yang rusak akibat kecelakaan, mulai mobil Pick up sampai mobil bekas ambulance. Keangkeran mobil bekas ini sudah dikenal baik oleh para penjaga tempat ini, dimana mereka sering mendengar suara rintihan yang memilukan dan lambat laun akan berubah jadi suara tawa perempuan yang menyeramkan. Karena hal itulah, para penjaga tempat ini sudah menganggap hal yang biasa bila mendengar suara-suara seram tersebut, meski demikian para penjaga lebih memilih menghindari tempat ini dan sampai sekarang masih sering terdengar suara-suara tersebut.
    image

baca artikel