Dimanakah tempat misteri di Bandung?

Tempat dengan misteri-misteri yang terjadi di suatu tempat seringlah terjadi, entah karena hal mistis atau sesuatu. Lalu menurut anda, dimanakah tempat misteri di kota Bandung?

  1. Bandung Medical Center
    Tempat angker di Bandung yang pertama yaitu Bandung Medical Center atau disingkat BMC adalah sebuah bangunan yang merupakan bekas rumah sakit yang sudah ada sejak Belanda menjajah Indonesia. Kabarnya, tempat paling angker di Bandung Medical Center yaitu ruangan bayi. Selain itu, bangunan ini sudah belasan tahun tak pernah lagi digunakan dan ditinggalkan begitu saja, sehingga menambah kesan yang lebih angker lagi.

image

  1. Jalan Babakan Siliwangi
    Tempat angker di Bandung selanjutnya adalah Jalan Babakan Siliwangi yang terkenal angker karena kecelakaan yang terjadi pada tahun 1981. Dimana saat itu, sebuah keluarga yang tertabrak mobil saat menyeberang jalan. Dalam insiden kecelakaan tersebut, anak perempuan keluarga tersebut yang bernama Uci meninggal dunia dan boneka yang dibawa Uci melempar serta tergantung di salah satu pohon di Jalan Babakan Siliwangi tersebut. Konon katanya, jika melihat kearah pohon dalam waktu yang cukup lama, maka bisa melihat sebuah boneka yang sedang mengantung. Boneka tersebut diyakini adalah boneka anak tersebut yang sampai saat ini belum ditemukan.

baca artikel