Dimana tempat wisata yang recommended untuk dikunjungi Tahun 2018 ini?

wisata recomended 2018
Sekarang telah hampir pertengahan tahun 2018, pastinya banyak tempat-tempat wisata yang menarik menurut kalian dan ingin menyarankan yang lain untuk ikut mengunjunginya. Yuk sebutin apa saja sih tempat wisata yang harus dikunjungi oleh para traveller di Tahun 2018 ini, berbagi info gaada salahnya kan :smiley:

Blue Spring State Park, Florida

Blue Spring State Park

Jika kamu ingin pergi ke tempat yang menyejukan, sepertinya Blue Spring State Park merupakan destinasi wisata yang cocok. Terletak di sebelah barat Orange City, Florida, Amerika Serikat. Disana kamu bisa menikmati alam bebas, sekaligus SCUBA diving, memancing, berkemah, hiking, melihat satwa liar, atau pun berenang.

Blue Spring State Park diisi dengan danau dan sungai yang masih alami, taman ini merupakan habitat dari hewan mamalia air besar bernama manatee (lembu laut). Kamu bisa juga menyewa perahu kayak untuk berkeliling.

Gunung Batur, Bali

Gunung Batur

Pada bulan September, salah satu gunung berapi aktif di Bali, Gunung Agung meletus, membuat ribuan warga terpaksa harus dievakuasi. Pada bulan Desember, menteri keuangan Indonesia menyatakan bahwa Bali aman dan siap untuk mengajak turis kembali menikmati keindahan Bali.

Sepertinya Bali harus masuk daftar list kamu, berlibur ke Gunung Batur, Bali adalah cara yang bagus untuk mendukung ekonomi lokal. Cobalah mendaki gunung berapi yang berada di kecamatan Kintamani ini untuk menikmati pemandangan matahari terbit ataupun tenggelam, dan pastinya akan menjadi petualangan yang gak bisa dilupakan seumur hidup.

Merzouga, Morocco

Merzouga

Untuk menjelajahi gurun sahara di Merzouga, Maroko, kamu bisa menyewa unta untuk menikmati perjalanan melintasi Pegunungan Atlas dan Dades Canyon. Merzouga begitu diminati karena perjalanannya di gurun Erg Chebbi, dan Sahara.

Bukan saja menikmati gurun pasir, kamu akan dimanjakan dengan makanan khas Maroko yang lezat ketika kamu berkemah di padang pasir di bawah bintang-bintang.