Dimana tempat wisata pemandangan bunga terbaik di dunia?

Setiap jenis bunga mempunyai musim mekar yang berbeda-beda, bahkan ada bunga yang hanya bisa mekar di daerah tertentu. Contoh yang paling ekstrim adalah bunga edelweiss yang hanya bisa mekar di lereng gunung. Setiap negara ternyata mempunyai jenis bunga sendiri-sendiri, bahkan Belanda mempunyai julukan sebagai negara Tulip. Nah dimana saja tempat wisata pemandangan bunga yang terbaik di dunia?

1. Belanda

Sudah tentu Belanda adalah negara pertama yang harus kita tuju untuk melihat pemandangan bunga terbaik di dunia. Bertempat di Keukenhof Gardens, kita bisa melihat taman dengan bunga tulip berwarna-warni. Luasnya 32 hektar, jadi kita nggak perlu khawatir untuk kehilangan spot foto karena tempat ini sangat-sangat luas.

2. Dubai

Tempat wisata selanjutnya adalah Dubai. Negara yang akan mengusahakan semua yang nggak mungkin menjadi mungkin ini ternyata juga mempunyai tempat wisata bunga terbaik di dunia, lho! Pemerintah Dubai membuat Dubai Miracle Garden, di mana kita bisa melihat bunga-bunga yang bermekaran dengan struktur sangat rapi. Di sini kita bisa melihat hampir seluruh bunga yang ada di dunia.

3. Italia

Selain Belanda, kita juga bisa melihat bunga di Italia, tepatnya di Sunflower Fields Italia. kita akan melihat ribuan bunga matahari yang bermekaran dengan indah. Tetapi ternyata nggak setiap saat bunga matahari di Italia ini bermekaran, kita hanya bisa melihat bunga matahari ini pada bulan Juni dan Juli.

4. Amerika Serikat

Di Amerika Serikat terdapat beberapa tempat yang sangat bagus untuk melihat pemandangan bunga. Pertama di Carlsbad Flower Field di California dan di The Skagit Valey Washington. Jika di California kita bisa melihat taman berjejer di tengah kota, maka di Washington kita bisa melihat bunga tulip.

Sumber: