Dimana tempat ski favorit untuk wisata musim dingin di Jepang?

ski Jepang

Siapa bilang jika kamu tidak bisa liburan menyenangkan apabila memasuki musim dingin di Jepang? Musim dingin di Jepang memang identik dengan suhu yang tidak bersahabat bagi tubuh. Namun di balik itu, semua kamu bisa menikmati keindahan salju dan bermain olahraga yang mampu memacu adrenalin. Olahraga yang dimaksud tidak lain adalah permainan ski yaitu berselancar di atas tanah bersalju. Permainan ini sangat populer di semua kalangan. Selain membuat tubuh sehat, hati juga menjadi bahagia.

Saljunya yang tebal dan menumpuk hingga terbentuk gundukan layaknya lembah menjadikan tempat ski di Jepang menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Tidak heran bila banyak sekali tempat ski mulai dibangun di negeri empat musim ini. Jepang juga pernah dipercaya sebagai tuan rumah olimpiade musim dingin pada tahun 1972 dan 1998. Alhasil tempat ski di Jepang memiliki pamor dan menjadi populer bagi pemain ski dunia.

Salah satu tempat untuk ski yang favorit di Jepang adalah di Niseko Hanazono Resort Japan. Ketika musim dingin tiba permainan ski memang banyak dimainkan terlebih untuk negara empat musim seperti Jepang. Pemainnya pun tidak melulu kalangan dewasa namun juga anak-anak yang dipandu orang tua mereka ketika berlatih meluncur di atas salju. Biarpun cuaca dingin namun permainan ski tetap saja asyik untuk dimainkan. Salah satu tempat favorit yang digunakan untuk bermain ski di Jepang adalah kawasan Niseko.

Niseko merupakan salah satu kota di pulau Hokkaido yang memiliki rata-rata hujan salju lebih dari 17 meter setiap harinya. Bagi kamu yang ingin menikmati permainan ski ditemani panorama alam yang memukau mata bisa datang ke Niseko Hanazono Resort. Resort ini menyediakan tempat ski dengan pemandangan gunung dan dapat meluncur pada satu jembatan ski. Tidak heran bila tempat ini kian populer dan dijuluki sebagai gunung Fuji dari utara.

Kamu ada referensi tempat ski favorit di Jepang lainnya? yuk diskusikan!

Choei Yuda Resort Japan. Untuk kamu yag berencana liburan di daerah Iwate bisa mencoba permainan ski di Choei Yuda Resort. Kamu bisa merasakan meluncur di atas perbukitan dan merasakan adrenalin kamu terpacu dengan cepat ketika melesat dari atas bukit salju. Untuk menuju kawasan ini kamu bisa naik kereta api untuk menuju Choei Yuda Station. Di sekitar kawasan Iwate terdapat lebih dari 15 resort yang bisa kamu coba untuk bermain ski. Untuk tiket masuk orang dewasa sekitar ¥ 2000,- dan untuk anak sekitar ¥ 1500,-

Alamat : Nishiwaga Town, Iwate Prefecture. Silakan hubungi nomer telepon +81 – 197 – 822900 untuk info lebih lanjut.