Dimana spot foto terbagus di malang?

spot foto di malang

Malang adalah salah satu kota dengan tempat wisata yang sangat banyak. Dibalik kotanya yang kini mulai dipenuhi kemacetan, kota Malang juga menyimpan spot-spot yang bagus untuk dijadikan tempat foto. Tempat tempat mana yang menurutmu adalah spot foto terbagus di Malang?

1.Tugu Balai Kota
Wisatawan yang berkunjung ke Malang sudah pasti wajib berfoto di Tugu balai kota. Tugu ini lokasinya tidak jauh dari Stasiun Malang dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Biasanya para traveler yang naik kereta dan tiba di Stasiun Malang menyempatkan diri untuk berkunjung dan berfoto di sini sebelum menuju objek wisata lain atau penginapan dimana mereka akan menginap.

2.Paralayang
Wisata paralayang yang berada di lereng Gunung Banyak kota Batu ini tentu menjadi tujuan wisata yang juga sering dikunjungi oleh wisatawan. Di sana bukan hanya olahraga paralayang yang bisa dinikmati, tetapi juga pemandangan dan beberapa spot foto yang keren.
Orang-orang yang tidak ingin naik paralayang bisa berburu foto di sana. Ada banyak spot foto yang bisa didatangi, salah satunya omah kayu yang berupa rumah pohon yang terbuat dari kayu yang mengarah langsung ke lembah. Wisatawan bisa hunting foto di omah kayu tersebut sambil melihat pemandangan.

3.Coban Talun
Di Coban Talun ada sebuah kawasan Apache Camp yang unik, yaitu tempat camping yang terbilang mahal. Wisatawan bisa menginap di sana. Namun jika tidak ingin menginap, kamu tetap bisa berfoto-foto di sana.

Sebelum ada Apache Camp, area itu hanya camping ground biasa yang sering dipergunakan oleh banyak kalangan untuk menghabiskan waktu bersama teman dan juga keluarga. Dulu kawasan wisata air terjun ini sangat sepi dan tidak berkembang. Namun, baru-baru ini Coban Talun menjadi kawasan wisata yang cukup populer.

Sumber

Sumber : https://tempatwisataunik.com/wisata-indonesia/jawa-timur/spot-foto-di-malang