Dimana sajakah lokasi syuting film ada apa dengan cinta 2?

Ada Apa dengan Cinta? 2 adalah sebuah film Indonesia produksi Miles Productions yang merupakan sekuel dari Ada Apa dengan Cinta? yang rilis tahun 2002. Film ini tayang di Indonesia pada 28 April 2016.[1][2] Film ini masih dibintangi oleh pemeran film sebelumnya, termasuk Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga. Film ini berhasil meraih 3,6 juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris kedua tahun 2016. Selain itu kesuksesan ini juga melampaui pencapaian film pertamanya

  1. Rumah doa bukit rhema
    Rumah Doa Bukit Rhema jadi saksi perbincangan serius Cinta dan Rangga setelah berpisah selama 14 tahun. Gereja yang berbentuk ayam ini terletak di Dusun Gombong, Desa Kembanglimus, Magelang, Jawa Tengah. Udara segar dan pemandangan yang serba hijau menambah romantis tempat ini.

image

  1. Punthuk Setumbu.
    Punthuk Setumbu terletak di Dusun Kerahan, Desa Karangrejo, Borobudur, Magelang, lokasinya tidak begitu jauh dari Candi Borobudur dan menjadi tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbit dengan latar belakang megahnya Candi Borobudur. Romantis banget deh kayak Rangga dan Cinta.
    image

Klinik Kopi
di Jalan Kaliurang Km 7,5 , Yogyakarta
image

Lokal Resto.
di jalan Jembatan Merah nomor 104C, Yogyakarta.
image

Oxen Free.

Istana Ratu Boko


di Jalan Solo Km 17, Desa Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman,

Papermoon Puppet Theatre.


di Jalan Langensuryo KT II No 176

Kota Gede.
image

Restoran Bu Ageng.
image

Via-via Restaurant & Bakery.
jalan Menukan, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta.


di Jalan Geriliya No 882, Prawirotaman II
Sellie Coffee.

image

Villa Sunset.
image

Greenhost Hotel.

Sate Klatak Pak Bari.


Sate Klatak Pak Bari salah satu wisata kuliner terbaik yang ada di Yogyakarta dan tentunya Rangga dan Cinta pun tidak melewatkan untuk mampir ke warung sate yang ada di Jalan Kedaton, Pleret, Bantul.

Pantai Parangkusumo


Pantai Parangkusumo di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, yang bisa ditempuh sekitar 45 menit dari pusat kota Jogja.

Padepokan Pak Bagong Kussudiarja.


Padepokan Pak Bagong Kussudiarja terkenal sebagai salah satu padepokan yang sangat aktif melakukan berbagai kegiatan berkesenian di Jogja. Padepokan yang berada di Desa Kembaran, Kasihan, Bantul ini menjadi lokasi syuting adegan yang bikin baper antara Rangga dan Cinta.