Dimana saja tempat terbaik untuk mengintip keindahan hutan subtropis yang terpencil?

hutan subtropis

Memilih pantai dan pulau sebagai tujuan wisata menjadi pengalaman menakjubkan. Jika ingin melakukan travelling ke tempat-tempat asri seperti pulau-pulau, dimana saja tempat terbaik untuk mengintip keindahan hutan subtropis yang terpencil?

Yaeyama Islands, Jepang

Yaeyama Islands

Di ujung barat daya kepulauan Jepang, Kepulauan Yaeyama adalah tempat terbaik untuk snorkeling dan menyelam di Jepang. Pantai dan hutan subtropis di pulau ini terlihat cantik. Anda harus mencoba berjalan kaki seharian di pulau utama Ishigaki-jima, menjelajahi pedalaman hutan, rawa bakau, dan terumbu karang di dekat Iriomote-jima.

Pulau ini merupakan perbatasan terakhir Jepang, Anda bisa menikmati budaya pulau Ryukyu di desa tradisional yang dihias bunga di Taketomi-jima. Pemandangan terbaiknya adalah Yaeyamas. Untuk menuju pulau ini, Anda bisa menggunakan kapal feri.

Menorca, Spanyol
Menorca

Pantai Menorca menjadi pantai terindah yang harus dikunjungi setelah mantera di Mallorca atau Ibiza di Pulau Balearic yang berada paling timur Spanyol. Kunjungi kota-kota indah yang berada di pinggir laut, Anglo-Spanyol Mao dan Ciutadella yang mirip labirin. Tempat ini sangat tenang dan unik karena memiliki teluk pasir putih dan yang membelah pantai sejauh 216 km. Pemandangan ini terindah di Mediterania. Di pedalaman, pulau ini tetap terlihat seperti pedesaan, dengan dinding batu-batu berselang-seling dan perbukitan di antara desa-desa bercat putih. Pada 1993, Unesco mengumumkan Menorca a Biosphere Reserve menjadi situs yang harus dijaga kelestariannya. Seperti di The Parc Natural S’Albufera des Grau wetlands, dan situs-situs zaman perunggu.