Dimana saja tempat asik main ATV di Bali?

image

Mengelilingi pedesaan dan persawahan yang masih sangat asri dengan atv tentu pengalaman baru bagi anda yang berlibur ke bali.dimana saja tempat asik main ATV di Bali?

See Bali Adventures Jatiluwih
image

Desa Tengkudak kurang lebih 20 km dari kota Tabanan menjadi lokasi adventure kita dengan ATV Ride. Suasanan pedesaan akan menjadi pemandangan selama perjalanan ATV Ride. Hamparan teras sering dan alam pedesaan yang kita lalui akan menambah kesan tersendiri bagi anda selama perjalanan ATV Ride. Sampai tiba di ATV Ride Bali kita akan disambut oleh pemandu kita untuk selanjutnya diberikan pengarahan untuk berpetualangan menyusuri alam pedesaan dan hamparan sawah dan perkebunan rakyat di desa tengkudak.

image

Bali Quad Adventure Ubud

Bali Quad Adventure terletak di desa ubud, desa yang terkenal dengan desa Wisata. ATV Ride Bali kali ini anda akan dibawa menyusuri pedesaan serta kebun rakyat yang berada di sekitaran ubud. Bali Quad Adventure menawarkan tantangan baru petualangan di Bali yang berlokasi di Ubud dan tentunya dengan tantangan yang lebih memacu adrenalin serta aneka adventure akan menjadi alternative bagi anda yang suka wisata petualangan.

image

sumber : http://www.outbounddibali.com/bali-atv-ride.html