Dimana saja spot snorkeling di Jepara?

snorkeling di jepara
Jepara, tanah kelahiran Raden Adjeng Kartini, juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang dapat dikunjungi. Kota mebel ini juga memiliki beberapa destinasi wisata bahari yang memukau seperti Kepulauan Karimun Jawa dengan pantai dan pulau yang indah. Saya ingin bertanya, Dimana saja spot snorkeling di Jepara?

Pulau Menjangan Kecil

Jernihnya air laut dan keelokan terumbu karang adalah daya tarik utama dari Pulau Menjangan Kecil. Perairannya jernih disertai dengan ikan dan beragam biota laut yang berenang bebas. Selain itu, tempat ini juga memiliki kawasan penangkaran hiu dan kamu dapat berenang di antara mereka. Karena hiu yang ada di sini masih tergolong jinak.

Pulau Kecil

Pulau yang berada di bagian timur Karimun Jawa ini juga memiliki taman laut yang indah. Beragam ikan hias serta terumbu karang masih terlihat asri dan bersih. Kerennya lagi, kamu tak perlu jauh-jauh ke tengah laut untuk menikmati pemandangan ini. Tak jauh dari dermaga, kamu telah dapat melakukan kegiatan snorkeling dan menikmati taman bawah lautnya.