Dimana saja pulau pribadi tempat berlibur orang terkaya di dunia?

Pulau Necker

Jika jadi orang terkaya di dunia pasti kita bisa melakukan apa saja dengan kekayaan yang kita punya. Salah satunya adalah dengan membeli pulau-pulau pribadi untuk dijadikan tempat liburan pribadi. Delapan orang terkaya di dunia adalah contohnya, mereka rela membeli pulau pribadi untuk menjadi tempat persembunyian sekaligus peristirahatan. Dimana saja pulau pribadi tempat berlibur orang terkaya di dunia?

1. Necker Island
Sir Richard Branson pengusaha asal Inggris ini menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Salah satu lini bisnisnya adalah maskapai Virgin Atlantic yang sudah mengudara sejak tahun 1984. Tentu saja orang terkaya di dunia ini memiliki sebuah pulau pribadi yang dijadikan tempat peristirahatan. Necker Island yang berada di British Virgin Islands sudah sejak lama menjadi tempat berlibur Richard dan keluarganya. Di sini hampir semua fasilitas tersedia mulai dari kegiatan olahraga air sampai spa bintang 5. Walaupun Necker Island adalah pulau pribadi Richard Branson orang lain pun sudah bisa menyewa vila-vila yang ada di sini tapi tentu saja harganya benar-benar mahal.

2. Lanai Island
Keindahan Hawaii memang mempunyai daya tarik sendiri, pulau tropis dengan bentangan alam yang bikin berdecak kagum ini jadi tempat berlibur favorit artis hingga pengusaha papan atas. Salah satu yang tersihir dengan keindahan Hawaii adalah Larry Ellison pemilik perusahaan raksasa Oracle. Ia membeli sebuah pulai kecil di Hawaii bernama Lanai Island dan berencana untuk membeli pulau lain di sekitarnya. Larry berencana untuk membangun penginapan yang berkonsep eco friendly.

3. Sampson Cay
Sampson Cay di Kepuluan Bahamas menjadi pilihan berlibur John C. Malone. Pulau pribadi John Malone ini bukan hanya dijadikan tempat berlibur pribadinya saja. Para milioner lainnya bisa menyewa villa si Sampsin Cay yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

4. Skorpios Island
Pulau Skorpios yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan ini menjadi rebutan para artis dan pengusaha papan atas. Ya sebut saja Madonna, Bill Gates dan Giorgio Armani mereka bertiga memperebutkan Skorpios Island di Yunani. Tapi sayangnya mereka tidak berhasil mendapatkan pulau kecil nan cantik ini. Sekarang Skorpios Island dimiliki oleh putri miliader Rusia Dmitry Rybolovlev.

5. Robbins Island
Louis Bacon seorang investor besar dari negara Paman Sam ini juga memiliki pulau pribadi. Robins Island sudah menarik hati Louis Bacon sejak umur 20 tahun. Akhirnya setelah bertahun-tahun lamanya Robbins Island berhasil dimiliki oleh Louis Bacon. Pulau kecil ini sekarang dilengkapi dengan rumah peristirahatan.

Sumber: