Dimana saja objek wisata terhijau di bumi?

wisata terhijau di dunia

Banyak objek wisata menarik di dunia yang bisa disinggahi. Tapi tempat-tempat di sini berbeda karena menghadirkan suasana hijau yang memberikan ketenangan. Di mana saja tempatnya itu?

  1. Valle Verzasca, Swiss
    Lembah ini menyajikan warna hijau dalam dua cara yang sangat berbeda, yaitu pohon-pohon dan lembah di atas perairan yang memiliki warna hijau yang nyata dan refleksi air yang memamerkan rona penuh warna.

  2. Arashiyama Bamboo Grove, Jepang
    Hutan yang terletak di pinggiran Kyoto ini memiliki batang bambu berwarna hijau yang menjulang tinggi. Anda akan melihat warna hijau sejauh mata memandang.

  3. Five-Flower Lake, Jiuzhaigou National Park, China
    Danau ini menyuguhkan pemandangan warna hijau yang indah karena air jernih memantulkan pohon dan gunung di atasnya. Selain itu, ada pohon-pohon tumbang yang ada di dasar danau.

  4. Danau Carezza, Italia
    Danau Carezza dijuluki sebagai “danau pelangi”. Warna danau ini dapat berubah dari biru menjadi hijau. Pantulan birunya langit dan hutan pegunungan Dolomites membuat danau terlihat sangat indah.

  5. Valle de Cocora, Quindio, Kolombia
    Pohon-pohon palem tertinggi di dunia ditemukan di Cocora Valley, Kolombia. Di sana ada banyak sekali pohon palem di perbukitan hijau dan pegunungan.

Sumber: