Dimana saja lokasi wisata yang unik untuk tempat berfoto di Gold Coast ?

Goald Coast, berada di negara bagian Queensland, Australia, menyimpan banyak destinasi wisata, mulai dari alam maupun buatan. Beberapa tempat pun dijadikan sebagai lokasi yang keren untuk diabadikan.

Lokasi itu antara lain, Currumbin Wildlife Sanctuary, SkyPoint Observation Deck at Q1 Tower, Natural Bridge, Springbrook National Park, Surfers Paradise, Currumbin Alley Beach, serta Currumbin Rock Pools. Telusuri lokasi wisata keren Gold Coast:

1. Currumbin Wildlife Sanctuary

image

Merupakan kebun binatang, disana menyimpan hingga ratusan hewan, termasuk yang berasal dari Australia, seperti kanguru, koala hingga tasmania.

2. SkyPoint Observation Deck

Merupakan wahana menantang dengan menaiki gedung tertinggi di Queensland, yakni Q1 Tower. Kita bisa melihat keindahan kota dengan tata bangunan yang nyaris sempurna. Melihat dan mengabadikan matahari tenggelam juga menjadi salah satu momen menarik untuk difoto.

3. Surfers Paradise

image

Mungkin bagi pecinta olahraga air, tak asing lagi nama ini. Mengingat tempat wisata tersebut merupakan salah satu spot yang baik untuk berselancar. Selain itu, kita akan disajikan keindahan pantai dengan gabungan tata kota indah melalui bangunan gedung pencakar langit. Jadi, selain bisa berfoto dengan keindahan pantai, maka Anda juga bisa mengabadikan momen dengan eksotisme tata kota wilayah tersebut.

4. Natural Bridge dan Springbrook National Park

Kedua lokasi ini masih saling keterkaitan, karena masih berada dalam satu taman nasional. Kita akan diajak melihat gua dan air terjun yang airnya begitu jernih dari Sungai Nerang.

5. Currumbin Alley Beach

Merupakan sebuah pantai berpasir putih dengan birunya warna laut yang masih terjaga. Anda bisa melihat matahari terbenam dari balik gedung pencakar langin dari pantai ini.

6. Currumbin Rock Pools

Merupakan sebuah kolam alami yang terdapat di sebuah lembah pada kawasan Currumbin. Di sisi kolam tersebut terdapat batu-batu alam yang besar. Wisatawan pun tak pernah lupa untuk mengabadikan momen saat berkunjung ke tempat tersebut.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/7-lokasi-wisata-di-gold-coast-ini-keren-untuk-tempat-foto