Dimana saja lokasi syuting Wonder Woman di Eropa yang bisa dikunjungi?

wonder woman

Film superhero Wonder Woman dari komik keluaran DC Comics ini lagi jadi bahan perbincangan hangat. Terbukti baru beberapa minggu tayang Wonder Woman sudah bisa masuk box office di beberapa negara. Selain jalan cerita yang seru, Wonder Woman juga punya daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah pengambilan gambar di tempat-tempat eksotis. Dimana saja lokasi syuting Wonder Woman di Eropa yang bisa dikunjungi?

1. Tilbury Fort, Inggris
Pengambilan gambar film Wonder Woman tidak hanya dilakukan di Italia. Gal Gadot dan pemeran lainnya juga melakukan syuting di Inggris. Salah satunya di Tilbury Fort yang jadi setting tempat benteng militer Turki. Benteng Tilbury terletak di tepi utara Sungai Thames adalah salah satu bangun bersejarah untuk Inggris. Benteng ini dibangun oleh Raja Henry VIII itu berfungsi untuk menjaga kota London dari serangan Perancis.

2. Palinuro, Italia
Berbagai pantai di Italia juga dijadikan tempat syuting Wonder Woman. Salah satu pantai di Palinuro, Italia ini menggambarkan Themyscira kota asal Wonder Woman. Beberapa adegan penting diambil di sekitar pantai Palinuro, Italia. Palinuro ini juga dikenal sebagai salah satu tempat tujuan wisata saat musim panas di Italia.

3. Castel del Monte, Italia
Adegan Wonder Woman yang mencuri pedang legendari God Killer diambil di Castel del Monte. Benteng megah yang dibangun abad ke-13 ini berada di sebuah bukit dengan pemandangan yang menakjubkan. Castel del Monte ini juga dilindungi dan dijadikan sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO. Benteng megah ini bisa kamu temui setelah menempuh perjalan darat sekitar 3 jam dari Naples, Italia.

4. The Louvre, Perancis
The Louvre museum yang paling terkenal di Paris, Perancis ini juga ambil bagian di film Wonder Woman. Scene dimana Wonder Woman berjalan di depan The Louvre ini juga menampilkan truk bank Wayne Financial yang masih ada hubungannya dengan keluarga Batman. Bangunan ikonik ini sudah banyak sekali tampil di film-film box office dunia.

5. *Bourne Woods*, Inggris**
Bourne Woods yang berada di sebelah utara London ini sudah jadi langgan tempat syuting film layar lebar. Hutan hijau yang menampilkan aura misterius ini juga menjadi bagian film Wonder Woman. Walaupun sudah berkali-kali masuk film layar lebar Bourne Woods memiliki karaketristik tersendiri di setiap film.

Sumber: