Dimana saja lokasi syuting Jumanji : Welcome to the Jungle?

Film Jumanji : Welcome to the Jungle cerita masih tentang permainan kuno yang mengandung misteri. Film ini disutradarai oleh Jeremy Degruson dan Ben Stassen. Sedangkan bintang yang tampil diantaranya Dwayne Johson, Kevin Hart, Jack Black, Karen Gillan dan Nick Jonas.

1. Kualoa Ranch – Kaneohe, Oahu

Sebagian besar pembuatan film berlangsung di 4.000 hektar cagar alam yang menakjubkan ini. Jika Anda teliti, Kualoa Ranch juga berfungsi sebagai lokasi syuting untuk Jurassic Park dan Godzilla. Banyak adegan pengejaran dan gambar pemandangan udara telah direkam di sini dan bahkan dijuluki oleh beberapa orang sebagai ‘pendamping Hawaii’.

Bagi para penggemar film, ada tur VIP yang akan dikawal oleh pemandu, nantinya menunjukkan tempat-tempat spesifik yang digunakan dalam pembuatan film. Namun, cagar alam itu dikemas dengan banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan untuk petualangan Anda sendiri.

Anda bisa pergi ke ziplining, menunggang kuda, menikmati eco- wisata di daerah ini, menghabiskan sore hari dengan bermalas-malasan di salah satu pantai yang sempurna atau bahkan melakukan perjalanan perahu mengelilingi Teluk Kaneohe yang menakjubkan.

2. Kawela Bay – Ko’olauloa District, Oahu


Pemeran dan kru menuju ke taman air Waimea yang indah di Pantai Utara Oahu untuk merekam beberapa pemandangan hutan.

Lembah yang menarik perhatian ini memiliki banyak sejarah dari teras dan dinding batu, serta pemandangan alam yang menakjubkan seperti air terjun dan perairannya yang jernih.

3. Kapena Falls – Alapena Pool, Oahu


Terletak di jantung hutan dan memiliki banyak kolam batu dan lingkungan alami, tidak mengherankan jika Kapena Falls menjadi salah satu lokasi syuting Jumanji dan film lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Rock alias Dwayne Johnson menuju ke Kapena Falls. Pasalnya, ia juga pernah ke lokasi ini untuk The Rundown, yang ia perankan juga.

4. The Judd Trail – Nu’uanu Valley, Oahu


Empat tokoh dalam film ini banyak terlihat berjalan kaku menelusuri hutan, tidak hanya itu saja, mereka juga menghabiskan sebagian besar film dengan berjalan kaki, sehingga kru memilih Trail Judd sebagai lokasi jalan setapak untuk syuting.

Beruntung, Oahu memberikan banyak jalur hiking yang indah agar masyarakat bisa mengikuti. Saat trekking di Trail Judd, Anda akan menemukan pemandangan menakjubkan saat Anda berkeliaran di antara pohon-pohon tinggi, menikmati pemandangan air terjun atau beristirahat di dekat kolam batu.

5. Kawainui Falls – Pepeekeo, Big Island


Dalam satu adegan pengejaran yang sangat dramatis, keempat protagonis dipaksa melompat dari tebing dan menuruni air terjun, sehingga awak kapal memerlukan tempat yang sangat mengerikan dan dipilihkan Akaka Falls.

Mereka menetap di Air Terjun Akaka yang ada di Pulau Hawaii, duduk di atas tebing yang megah dengan air yang menderu dan banyak tanaman eksotis yang melapisi tepiannya.