Dimana saja lokasi Hotel di Bali yang menjadi andalan pernikahan artis Indonesia?

hotel
Dari banyak pulau di Indonesia, Bali menjadi yang paling populer sebagai destinasi romantis. Tak heran banyak orang mengikat janji sucinya atau menghabiskan bulan madunya di sini. Apalagi pemandangan dan fasilitasnya sanggup membuat banyak orang terpikat. Salah satunya pengantin baru Chicco Jerikho dan Putri Marino yang mengikat janji sucinya di Hotel Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Bali, Sabtu lalu. Ada yang punya infonya?

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Tidak terlalu jauh, Sofitel hanya berjarak sekitar 30 menit dari bandara. Aksesnya sangat mudah dan dekat dengan pusat hiburan di kawasan Nusa Dua.

Menariknya di sini, setiap pasangan yang ingin melangsungkan acaranya bebas memesan dekorasi yang diinginkan. Tak kalah spesial, Sofitel juga menyediakan tempat di tepi pantai atau spot menarik di dalam ruangan.

Chicco bercerita, ia sempat diundang makan siang di Sofitel pada 2016 lalu. “Tiba-tiba gue ngeliat chapel yang sangat mencuri perhatian gue saat itu, dan gue bilang sama kedua sahabat gue itu. Gini, suatu saat gue bakal nikah di sini kayaknya. Dan sekarang terjadilah seperti yang gue,” tulis pemeran film “Filosofi Kopi” itu.

Gak cuma Chicco, aktor Dion Wiyoko dan istrinya Fiona Anthony juga melangsungkan pernikahannya di Sofitel.

Alila Villas Soori

Inilah tempat yang menjadi saksi bisu pernikahan paling heboh pada 2014. Lokasi resepsi kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu ditayangkan langsung di televisi.

Bukan tanpa alasan mereka memilih Alila Villas Soori, hotel ini termasuk di dalam jajaran 50 besar “Best Beach Hotels in the World”. Lokasinya juga strategis dan jauh dari ingar-bingar kota.

Lokasi sempurna untuk menemukan kedamaian nuansa romantis di Pulau Dewata. Alila Villas Soori berlokasi di Banjar Dukuh, Desa Kelating, Kerambitan, Tabanan.

Villa Plenilunio

Menampung hingga 200 tamu, Villa Plenilunio mempunyai luas bangunan 6.000 meter persegi. Nuansanya sangat kental dengan bangunan tradisional yang terletak di ketinggian 170 meter di Bukit Peninsula.

Tempat ini akan memanjakan para tamu dengan pemandangan laut, sinar matahari hangat, sejuknya angin laut, langit biru, dan kecantikan sunset. Hal inilah yang membuat Villa Plenilunio menjadi salah satu tempat pernikahan terbaik di Uluwatu.

Salah satu pasangan artis yang memesan tempat ini adalah Raisa Andriana dan Hamish Daud pada September 2017. Hotel ini menjadi saksi #HariPatahHatiNasional yang digaungkan netizen kala itu.