Dimana saja kita bisa menyaksikan indahnya bunga sakura dan tulip?

bungs

Ketika musim dingin berganti menjadi musim semi, ini menjadi waktu tepat untuk melihat keindahan destinasi di berbagai negara dunia. Pantai mulai terasa hangat dan bunga bermekaran. Salah satunya bunga tulip yang muncul dalam aneka ragam warna dan memiliki wewangian yang disebabkan oleh ratusan varietas lilac dan mekarnya pohon sakura yang. Namun, dimanakah kita dapat melihat itu semua?

  1. Festival Bunga Sakura, Washington DC
    Pada 1912, Wali Kota Tokyo memberi hadiah kota Washington DC dengan 3.000 pohon sakura. Lebih dari satu abad kemudian, pohon-pohon simbolis ini terus mewarnai National Mall dan West Potomac Park. Bunga-bunga ini mekar menunjukkan warna merah muda yang terlihat ceria setiap tahun. Dari 24 Maret hingga 8 April, kota ini merayakan festival bunga sakura dengan marching band, parade, dan instalasi seni selama perayaan Festival Bunga Sakura.

  2. Festival Poppy California di Lancaster, California
    Sulit untuk mengartikan warna oranye terang dari bunga poppy di Lancaster. Ladang-ladang terlihat penuh dengan aneka warna setiap musim semi tiba. Festival Poppy California yang diadakan selama dua hari ini menandai kembalinya of the state flower dengan ratusan pameran seni dan pertunjukan avant-garde, farmers market, pameran mobil, dan traditional festival fare.

  3. Festival Tulip Skagit Valley di Mount Vernon, Washington
    Selama April, Lembah Skagit di barat laut Washington diselimuti oleh tulip. Dalam setiap warna yang tersaji dan hampir satu juta orang menikmati Festival Tulip Skagit Valley. Berlangsung selama satu bulan penuh, festival ini menampilkan berbagai kegiatan, termasuk tur sepeda, pertunjukan seni, dan berjalan-jalan di tengah bunga-bunga ini. Pastikan menyediakan tempat untuk membuat barbeku salmon.

  4. Lilac Festival di Rochester, New York
    Setiap tahun pada awal Mei, penduduk Rochester, New York berkumpul di Highland Park untuk melakukan pertemuan budaya kota yang indah. Festival Rochester Lilac tetap menjadi festival gratis terbesar di Amerika Utara. Paradenya dilakukan selama 10 hari. Akan ada pula konser dan balapan.

Sumber: