Dimana kita dapat menyaksikan mekarnya bunga tulip di Korea Selatan ?

Musim semi dikabarkan sebelumnya akan menyapa Korea Selatan lebih cepat dan identik dengan mekarnya bunga-bunga cantik. Selain bunga khas Korea, Azalea dan Forsythia, akan ada jutaan bunga lain yang bermekaran di sana. Dimana kita dapat menyaksikan mekarnya bunga-bunga tersebut?

Di Everland Korea akan menampilkan lebih dari 1.2 juta bunga tulip yang akan mekar. Tak sembarangan karena jutaan bunga tulip itu datang dari 110 variasi yang berbeda. untuk Festival Tulip tahun ini, seperti balon udara setinggi 5 meter, bunga setinggi tiga meter, teapot, dan patung ekstra besar di Magical Tulip Garden. Di Marche aux Fleurs, sebuah zona pasar dengan konsep bunga Eropa, sebuah kereta bunga dan peri bunga akan dijadikan tempat foto yang sempurna.

Selain itu, akan ada beberapa pertunjukan yang akan digelar seperti pagelaran dengan berbagai karakter khas musim semi seperti lebah madu dan larva. Wisata keluarga akan semakin menyenangkan karena bisa berfoto bersama para karakter setelahnya.

Selain itu, juga akan ditampilkan alur cerita bertema musim semi baru untuk ditambahkan lebih jauh ke perasaan musim semi. Selama periode Festival Tulip, jam operasional akan diperpanjang hingga pukul 21:00 KST untuk menikmati kesenangan yang lebih lama lagi.

Sumber: