Dimana kita dapat melihat aurora?

aurora

Melihat cahaya aurora (Northern Lights) tentu merupakan pengalaman yang ajaib dan menakjubkan. Tetapi lokasi melihat aurora sering kali sangat terpencil dan sangat dingin. Dimana kita dapat melihat aurora?

Di Finlandia, salah satu negara yang memiliki pemandangan aurora memiliki sebuah hotel baru yang siap memberikan kenyamanan pada wisatawan. Operator tur Off the Map Travel telah meluncurkan tiga kamar hotel khusus yang benar-benar sempurna di Arctic Finland.

Di dalam hotel, wisatawan dapat menemukan semua yang mereka butuhkan untuk bermalam dengan nyaman di bawah suhu bawah nol. Berbagai fasilitas yang didapat seperti tempat tidur, meja makan, pemanas, dan toilet. Bagian yang terbaik dari hotel adalah atap yang terbuat dari kaca yang sangat ideal untuk melihat aurora langsung dari tempat tidur kereta luncur.

Selain itu, masing-masing kamar kereta luncur dilengkapi dengan semua alat yang dibutuhkan wisatawan untuk menjelajahi salju dan es, seperti sepatu salju dan kereta luncur pribadi untuk berkeliling.

Sumber: