© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Dibalik kenikmatan kopi luwak ada juga manfaat untuk kecantikan

lKKEVsWqmt
Kopi merupakan jenis minuman yang paling digemari oleh banyak orang. Selain rasanya yang lezat, minum kopi dipercaya bisa mengurangi stress dan membuat badan lebih rileks.

Buat anda para pecinta kopi dikota Jember sudah tersedia biji kopi luwak Jember lho, juga terdapat mesin kopi murah jember jadi buat juga bisa memproduksi biji kopi sendiri dan juga bisa anda manfaatkan untuk membuat masker dari kopi luwak juga lho, jadi anda mendapatkan penghasilan lebih dari biji kopi ini.

Ada banyak jenis kopi yang bisa komsumsi mulai dari espresso, latte, cold brew, Americano, white coffee, kopi tubruk, cappuccino, kopi luwak dll. Anda bisa mengkomsumsi kopi tergantung dengan selera anda. Nmaun kopi tidak hanya dapat dinikmati, tetapi juga punya manfaat untuk tubuh.

Apa saja manfaat kopi luwak untuk tubuh?

Beberapa studi menyebutkan bahwa mengkomsumsi 3-4 cangkir kopi per hari berdampak positif bagi tubuh. Diantaranya bisa mencegah kematian diusia muda dan menurunkan resiko berbagai penyakit jantung, demensia, stroke, Parkinson, diabetes.

Bukan hanya untuk dinikmati saja kopi juga memiliki manfaat bagi kecantikan lho, yuk intip saja kutipan dibawah ini sebagai berikut:

Mengurangi selulit

Kopi bisa digunakan untuk mengurangi selulit pada kulit. Kafein yang terkandung dalam kopi bisa mengurangi selulit dengan cara melebarkan pembuluh darah dibawah kulit dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Anda bisa menjadikannya kopi sebagai scrub. Cukup campurkan kopi dengan minyak zaitun, lalu oleskan keseluruh tubuh dan diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Bikin awet muda

Sebuah studi menyebutkan bahwa mengkomsumsi kopi secara rutin bisa membantu mengurangi bintik-bintik coklat diwajah, kemerahan, dan garis-garis halus. Anda bisa mendapat manfaat ini dengan cara mengkomsumsinya kopi secara rutin.

Mencegah kanker kulit

Kopi mengandung banyak vitamin B3 (niasin). Kandungan tersebut yang membuat kopi bermanfaat untuk mencegah kanker kulit non-melanoma dan mencegah pertumbuhan kulit lainnya.

Mengobati jerawat

Selain kafein dan niasiin, kopi mengandung asam klorogenik dan melanoidin. Kandungan tersebut membuat kopi bermanfaat untuk mengurangi peradangan pada kulit, termasuk mengobati jerawat. Anda bisa mendapat manfaat ini dengan membuat masker kopi. Caranya yaitu campurkan bubuk kopi dengan minyak zaitun, lalu oleskan pada wajah anda selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Mengurangi lingkaran hitam dibawah mata

Kandungan kafein dalma kopi dipercaya bisa membantu melebarkan pembuluh darah disekitar mata, sehingga berkontribusi dalam mengurangi lingakaran dibawah mata. Cara melakukannya tidak jauh beda dengan diatas cukup campurkan dengan minyak zaitun.

MINAT? Bisa langsung hubungi nomor ini 085784510337 (Rodiatul) Terima Kasih.