© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Di Mulai dengan Angan -angan

Segala yang terjadi, dimulai dengan khayalan. Segala yang anda capai, dimulai dengan angan-angan di pikiran.

Apa yang anda sekarang angankan, bila kita bicara tentang setahun, dua tahun ke depan? Apakah anda melihat masalah, dan segala sesuatu yang berantakan? Ataukah anda melihat peluang dan keberhasilan?

Tidak ada batas bagi imajinasi. Anda boleh mengkhayalkan apa saja. Khayalan tidak bisa dibatasi realitas fisik, kesulitan keuangan, rasa takut, penolakan dan apa saja yang mengurung anda di “dunia nyata”.

Bayangkan masa depan, dan biarkan diri anda melaju dengannya.

Tinggalkan kendala di belakang, dan tampilkan hidup yang ingin anda jalankan.

Hidup yang anda ciptakan akan dimulai dari angan anda.

Ciptakan angan-angan terbaik dan mulai bertindak untuk mewujudkannya dan mulai bertindak untuk mewujudkannya dan mulai bertindak untuk mewujudkannya.

Apa motivasi yang didapat dari uraian tersebut?

SUMBER :

Rasa takut dan perasaan tidak mampu berpotensi menghancurkan mimpi-mimpi Anda. Singkirkan rasa takut, tumbuhkan keberanian luar biasa untuk mencapai apa pun yang Anda impikan. Anda bisa mewujudkan mimpi-mimpi Anda bila Anda yakin seratus persen.

Tidak boleh ada setitik keraguan, tidak boleh ada setitik rasa khawatir, tidak boleh ada setitik rasa tidak mampu. Tetaplah santai, tenang, belajar selalu agar lebih mampu, bekerja keraslah dengan fokus dan prioritas, berpijaklah pada realitas, serta selalu memahami jarak antara realitas dengan keinginan.