Di Mana Ujung Langit itu?

Bumi adalah sebuah planet, dunia kecil yang bergerak dalam orbitnya mengitari sebuah bintang setengah tua, yaitu Matahari yang berjarak rata-rata dari Bumi 149.600.000 km (1 astronomical unit = 1 au). Tetangga paling dekat Bumi adalah Bulan yang mengitari Bumi dengan perioda 27,3 hari. Jarak rata-rata antara Bumi dan Bulan (diukur dari pusat Bumi ke pusat Bulan) adalah 384.400 km, jarak yang kira-kira sama dengan sepuluh kali perjalanan sepanjang ekuator Bumi. Planet yang paling jauh adalah Neptunus yang berjarak rata-rata sekitar 30 au dari Matahari.

  1. Jika Bumi Datar Disinyalir Ujung Dunia adalah Kutub Selatan (Antartika)
    Buat kamu para flatter pasti sudah tidak asing dengan tesis yang menyatakan bahwa ujung dunia adalah kutub selatan atau antartika. Kutub yang konon dilindungi oleh jaringan tentara internasional ini sungguh memiliki banyak desas-desus mistis. Kabarnya di sana ada tembok es raksasa yang tak tertembus. Tembok berbahaya yang jadi ujung dunia.

  2. Ujung Dunia adalah Perbatasan Peradaban Kehidupan Manusia dengan Kehidupan Antah Berantah
    Diyakini bahwa di balik ujung dunia. Di balik tembok es raksasa di kutub selatan ada sebuah kehidupan yang amat berbeda dengan kehidupan manusia. Konon ada peradaban langit di sana. Peradaban dari makhluk-makhluk yang lebih hebat dari manusia. Mungkinkah alien?

  3. Bumi Benar-benar Punya Ujung, dan Ujung Dunia ini Mengandung Anomali Magnetik, Tidak Ada Satupun Manusia dan Teknologi yang Mampu Menembusnya
    Konon kabarnya sudah banyak yang bisa sampai ke kutub selatan. Sayangnya belum ada yang berhasil menyambangi ujung dunia. Disebabkan ujung bumi ini memiliki anomali magnetik teramat kuat. Secara alami segala benda yang mendekat ke ujung dunia atau ujung planet bumi ini bakal dibelokkan atau malah tersedot dan lenyap.

Sumber:
sains.me