Detroit : Become Human

Detroit: Become Human mampu menghipnotis para gamer pada awal pengumumannya pada E3 2016 lalu. Dijanjikan dengan kualitas gameplay choice matters yang sangat kental dan apik, sebuah sekenario mampu berujung dengan 6 ending yang berbeda, tak heran bila game racikan Quantic Dream yang satu ini mampu menjadi salah satu game yang paling diantisipasi pada tahun ini.

Sebuah daya tarik utama yang mencolok dan tak dapat dipungkiri begitu saja, tentu saja tersaji pada kualitas grafisnya yang mempuni, Melalui berbagai trailer serta demo yang telah dirilis. Quantic Dream mampu memacu teknologi PlayStation 4 agar dapat menyuguhkan kualitas visual yang memukau dan dapat membangun atmosfir kota Detroit. Terlihat sangat jelas berbagai environtment ciamik serta atmosfir yang mampu menghidupkan kota detroit, tentu saja hal tersebut tak dicapai hanya dalam 1 hari 1 malam, butuh 4 tahun bagi Quantic Dream untuk merampungkan Detroit: Become Human. Ada berbagai macam konsep awal yang menjadi pondasi.

Detroit: Become Human rencananya akan dirilis pada 25 Mei 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja.

Penasaran kayak gimana gamenya? Ini aku izin nambahin bagaimana gameplay dari game keren ini (maaf agak lama videonya):

Sekedar tambahan info :

Melalui video TV commercialnya, Detroit : Become Human kembali coba suguhkan daya tarik yang sempat dihadirkan dalam Heavy Rain, Quantic Dream akan fokuskan Detroit: Become Human menjadi game berbasis choice matters, yang artinya, setiap keputusan yang kalian ambil, akan berdampak pada alur cerita. Bahkan bila karakter utama tewas dalam keputusan yang kalian ambil, jalan cerita akan tetap berlanjut tanpa karakter utama yang tewas tersebut. Dalam demo yang telah dirilis, satu buah sekenario mampu hadirkan 6 ending yang berbeda, sungguh merupakan daya tarik yang unik & tak dapat dilewatkan begitu saja.

Dengan tema futuristik yang unik, kalian akan berperan sebagai 3 android bernama Connor, Markus, & Kara, setiap android tersebut memiliki latar belakangnya tersendiri, meskipun merupakan robot, mereka bisa emiliki perasaan seperti manusia. Kini, menjelang perilisannya yang semakin dekat, Sony merilis 4 trailer terbaru yang menampilkan ketiga protagonis utama, dalam keempat trailer singkat tersebut terlihat para protagonis utama mengajak kalian sebagai player untuk menentukan nasib mereka.