Destinasi Wisata Rumah Hobbit di Indonesia, Imut Banget Nih!

Rumah Hobbit Rabbit Park – Blitar

Rumah Hobbit Rabbit Park terletak di Desa Wonorejo, Kecamatan Talun, Blitar. Rumah hobbit Rabbit Park kini menjadi buruan wisatawan terutama para kaum muda-mudi untuk berswafoto. Rabbit Park juga sangat cocok untuk dijadikan tujuan berwisata bersama keluarga karena pemandangannya yang indah dengan suasanya yang tenang dan nyaman. Anak-anak juga bisa melihat dan memegang secara langsung kelinci-kelinci yang imut di sana.

Rumah Hobbit di Lembah Semilir – Karanganyar

Rumah Hobbit Karanganyar terletak di Lembah Semilir, yang awalnya hanyalah sebuah belantara pegunungan sepi saja. Rumah Hobbit Karanganyar ini dibangun menggunakan bambu, sehingga terlihat menyatu dengan alam dan instagramable, cocok buat kamu yang doyan foto. Wisata Karanganyar tidak hanya menawarkan rumah hobbit saja, tapi di sini juga terdapat gardu pandang yang dapat kita gunakan untuk melihat pemandangan alam sekitar lho.

Rumah Hobbit di Candi Gedong Songo – Semarang

Spot foto rumah hobbit yang satu ini adalah yang paling baru, berada di kawasan wisata Candi Gedong Songo. Alamatnya terletak di Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Spot foto kece ini tentu keren banget sebagai background swafoto kamu.

Rumah Hobbit di Seribu Batu Songgo Langit daerah Bantul. Sebelumnya daerah Dlingo populer dengan wisata hutan Pinus Mangunan dan puncak Becicinya, tapi kini Dlingo sudah memiliki beraneka ragam wisata lain yang tak kalah keren, yaitu wisata alam baru di Dlingo adalah Seribu Batu Songgo Langit yang terletak tak jauh dari Hutan Pinus Mangunan. Salah satu spot cukup favorit adalah rumah hobbit yang dijadikan tempat untuk berfoto ria yang membuat wisata ini semakin cepat populer karena memang rumah hobbit di Seribu Batu Songgo Langit merupakan yang pertama di Jogja. Di sana kamu tidak hanya bisa berfoto dengan background rumah hobbit, tetapi juga dapat menikmati indahnya panorama alam perbukitan