Destinasi Wisata Indonesia Manakah yang Sangat Ingin Kalian Kunjungi?

image

Indonesia memiliki beragam macam destinasi wisata yang tak kalah luar biasanya dengan luar negeri. Indonesia disebut sebagai negara kepulauan sehingga memiliki pemandangan alam yang indah dan menakjubkan yang menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal dan asing.

Kalau ditanya destinasi wisata Indonesia manakah yang sangat ingin aku kunjungi, aku ingin sekali berlibur ke Labuan Bajo di kecamatan Komodo, Nusa Tenggara Timur yang menjadi salah satu destinasi prioritas yang dikembangkan di Indonesia. Laboan Bajo menyimpan destinasi wisata yang menarik untuk dieksplor. Apalagi di kawasan Labuan Bajo dikelilingi oleh keindahan alam pantai yang unik.

Kalau Youdisc, kira-kira ingin berlibur ke destinasi wisata mana, nih?

Kalau bicara tempat wisata di Indonesia ada banyak sekali yang ingin saya kunjungi. Saya ingin sekali bisa traveling keliling Indonesia. Menjelajahi setiap daerah dan keindahan yang dimiliki Indonesia. Saya tidak bisa memilih satu atau 2, karena saya ingin ke sekua tempat di Indonesia.

1 Like

Indonesia adalah negara dengan kekayaan alam yang melimpah ruah. Tak hanya dari sektor kuliner saja namun juga pariwisata yang ditawarkannya. Destinasi wisata di Indonesia sendiri, mampu menarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang sekedar berlibur maupun menetap sdisuatu daerah tersebut. Berbicara soal destinasi yang ingin saya kunjungi adalah Labuhan Bajo. Sebab selain memberikan keindahan alam yang masih asri juga wisata air yang begitu menenangkan untuk memberikan kesan view yang selalu merindukan tempat ini.

1 Like

Destinasi wisata yang ingin dikunjungi adalah semua destinasi yng ada di kota jogja, dari pantainya, offroad merapi, goa jombang, dan mungkin masih banyak tempat lain yang belum saya ketahui. Saya juga ingin mencoba paralayang, banyak hal yang ingin dilakukan ketika liburan di jogja.

1 Like