Destinasi Wisata di Majalengka yang Sayang Dilewatkan

Terasering Panyaweuyan

Terasering ini merupakan perkebunan sayuran seperti bawang daun dan sebagainya. Wisata ini terdapat di Kecamatan Argapura tepatnya di Desa Argamukti. Kawasan ini juga terdapat di kaki Gunung Ciremai sehingga udara di sini sangat dingin dan masih asri.

Perkebunan Teh Cipasung

Kebun Teh Cipasung ini menyuguhkan hamparan pemandangan hijau perkebunan teh yang sangat indah. Wisata ini terdapat di ujung selatan Kabupaten Majalengka tepatnya di Kecamatan Lemahsugih. Kebun teh ini memiliki luas sekitar 58 hektar.

Waktu yang ditempuh dari pusat Kota Majalengka sekitar 1,5 jam untuk mencapai tempat ini.

Curug Muara Jaya

Curug Muara Jaya merupakan salah satu tempat wisata air terjun dari sekian banyak wisata air terjun yang terdapat di Majalengka. Air terjun ini merupakan air terjun bertingkat memiliki ketinggian keseluruhan kurang lebih 70 meter. Air terjun ini bisa menjadi referensimu untuk melepaskan penat. Kamu juga bisa mandi di air terjun ini.

Cobain ke Puncak Gunung Ciremai. Gunung Ciremai ini terdapat di 3 kabupaten yaitu Majalengka, Cirebon dan Kuningan. Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat. Para pendaki biasanya berangkat pada malam hari sehingga bisa sampai puncak pada pagi harinya.

Meskipun pendakian itu sangat melelahkan, tapi semua terbayar saat melihat pemandangan yang ada ditambah kicauan burung yang menyambut pagi.